darmawan yusuf

Advokat Darmawan Yusuf Raih Penghargaan Top 50 Lawyer Of The Year 2019

darmawan yusuf
Darmawan Yusuf,SH.,SE.,M.Pd.,M.H.,CTLA.,Med & Assosiates

Jakarta | Managing Partner Kantor Hukum dan Investigasi Darmawan Yusuf, S.H., S.E., M.Pd., M.H.,CTLA.,Med & Associates meraih penghargaan TOP 50 Lawyer Of Year 2019, penyerahan penghargaan di jadwalkan, pada 20 Desember 2019 mendatang di Jakarta, Hotel Santika Premiere Slipi.

Penghargaan ini di raih karena dinilai mampu melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian bangsa Indonesia,” kata Darmawan Yusuf,  saat diwawancai awak media ini di kantornya, Jumat (20/12/2019).

Penghargaan dengan kategori “The Best Lawyer & Law Office In Satisfactory Performance Of The Year” ini diberikan oleh Indonesia Achievement Center yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management, malam penganugerahan penghargaan di Hotel Santika Premiere Jakarta, 20 Desember 2019.

Indonesia Achievement Center (IAC) turut memberikan apresiasi dan anugerah kepada perusahaan, lembaga, atau peribadi yang dinilai memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian indonesia. Menjaga standar objektivitas dan profesionalitas penilaian dalam kegiatan dengan melibatkan tim juri dari dunia profesi, pelaku bisnis independen yang kompeten untuk jadi penilai.

Seperti yang saat ini di raih Advokat yang berasal dari organisasi PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia )Darmawan Yusuf, S.H., S.E., M.Pd., M.H., CTLA.,Med “The Best Lawyer & Law Office In Satisfactory Performance Of The Year”.

“Dengan di berikannya penghargaan 50 Pengacara Terbaik tahun 2019 kepada Kantor Hukum dan Investigasi Darmawan Yusuf, S.H., S.E., M.Pd., M.H.,CTLA.,Med & Associates dengan katagori “The Best Lawyer & Law Office In Satisfactory Performance Of The Year 2019”.  ini menjadi motivasi saya kedepan untuk lebih meningkatkan lagi service serta pelayanan jasa hukum menjadi lebih baik lagi, “Kata Darmawan.

Saya ucapkan terima kasih kepada perusahaan – perusahaan dan individu yang telah mempercayai Kantor Hukum dan Investigasi Darmawan Yusuf, S.H., S.E., M.Pd., M.H.,CTLA.,Med & Associates untuk menangani permasalahan -permasalahan hukum yang ada, “Tandasnya.

Tempat terpisah, Staf Khusus Presiden RI Dr.Lenis Kogoya.,M.Hum dan juga ketua Lembaga Masyarakat Adat LMA Papua sangat bangga dan ucapkan selamat kepada Darmawan Yusuf, S.H., S.E., M.Pd., M.H.,CTLA.,Med yang telah meraih penghargaan ini, karena Kantor Hukum Darmawan Yusuf & Associates  juga merupakan Penasehat Hukum Pribadi Dr. Lenis Kogoya, M.Hum.

Ajang Indonesia 50 Best Lawyer Award tahun sebelumnya digelar di Tiara Ballroom Crown Plaza Hotel Jakarta. Ajang bergengsi pada saat itu dihadiri oleh Menteri Koperasi UKM RI, Gubernur DKI Jakarta, dan pengacara-pengacara terbaik dari seluruh Indonesia. (Aw/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com