kompasnasional.comPerseteruan Shafa Harris dengan ayahnya, terkait dugaan perselingkuhan antara Faisal dan artis cantik Jennifer Dunn, terus menuai sorotan. Salah satunya dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Pasalnya, perseteruan itu berdampak pada kekerasan terhadap Shafa Harris yang dilakukan ayahnya sendiri Faisal Harris yang marah karena anaknya itu melabrak Jennifer.

Kekerasan terhadap anak tentu menuai reaksi dari KPAI. Shafa masih tergolong usia anak belasan tahun, dan diduga menjadi korban kekerasan oleh ayahnya. Hal itu menjadi viral setelah Shafa merekam kejadian itu lalu disebar melalui media sosial.

“Apapun alasannya kekerasan terhadap anak tidak dibenarkan,” tegas Ketua KPAI Susanto, Selasa (21/11).

Susanto menegaskan negara tak boleh kalah dengan pelaku kekerasan. Karena, lanjutnya, kekerasan anak berdampak terhadap tumbuh kembangnya.

Susanto juga mengaku sudah mendalami video tersebut. Dia prihatin dengan kondisi yang terjadi di adegan tersebut. “Saya setelah mendalami video tersebut, miris. Ini perilaku yang tak seharusnya dilakukan,” ujar Susanto.

Hingga saat ini, warganet masih ramai membicarakan masalah skandal yang diduga membelit keluarga Faisal Harris dengan Jennifer Dunn. Tindakan Shafa yang melabrak Jennifer diduga memang sudah didukung oleh ibunya sendiri, istri Faisal Harris.

Terakhir, Shafa justru menyebarkan adegan pertengkarannya dengan ayahnya di media sosial yang diwarnai dengan suara tamparan. Di rekaman tersebut, ayah Shafa justru memarahi anaknya dan membela Jennifer (pjkst|dwk)