Aldrich Virgo, Bocah 6 Tahun yang Piawai Main Drum

98 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 38 Detik

KompasNasional.com – Ayahnya Aldrich Virgo, Albert Virgo (37) Saya benar-benar senang dan melihat hasil terbaik anak saya yang berusia enam tahun dalam Panggung Even ID Sumut” kata Albert.

Aldrich Virgo mulai bermain drum ketika berusia 4 Tahun dan gemar mengikuti irama musik dengan bertepuk tangan dan mengentak-entakkan kaki sejak berusia 3 tahun.

Meskipun tidak merencanakan langkah selanjutnya untuk Aldrich Virgo, kedua orang tuanya sangat senang atas bakat AV.

“Kami adalah tipe orang tua yang akan membiarkan anak kami menemukan sendiri apa yang dia inginkan dan akan berusaha menyediakan apa pun yang dia butuhkan,”ujar Albert.

Salah satu Peserta Asal Medan Mampu memukau Penonton dan Juri  yang diadakan ID Sumut pada Minggu malam (4/11/2018) bertempat Kompleks Perumahan J City Food cord j walk Jalan Karya wisata Medan Johor.

Baca Juga  Kronologi Pembunuhan Jamal Khashoggi Versi Erdogan

Bocah Cilik kelahiran 2011 Aldrich Virgo jebolan sekolah musik Vivo Musik Concertino (VMC) dalam penampilannya menabuh drum memang tampak tidak diragukan lagi bahkan triakan penonton saat melihat musisi cilik mampu mengemparkan panggung even yang diadakan ID Sumut.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Tim ID Sumut mengatakan saat disela-sela acara berlangsung menyampaikan halnya bahwa Ajang Pencarian bakat yang diseponsori Kirana Studio dan Istana musik, kiss FM, yamaha musik medan dilokasi J Walk khususnya bertujuan sebagai pemersatu dari para drummer yang berada khususnya di Sumatra Utara “Menjadi satu Wadah” dalam ikatan ID Sumut.ucapnya.

Baca Juga  Beton 5 Ton Membuat Evakuasi Lama

Lebih lanjut Panitia penyelenggara mengungkapkan, Even bergengsi bagi Para musisi drummer Sumut ini juga banyak diminati peserta baik dari dalam bahkan luar daerah, sehinnga tak segen-segen dalam even ini juga menghadirkan Juri handal dari Medan yaitu Bung Hendra dan Jopi, khusus dari Jakarta hadir Musisi ternama Deni AJD yang tergabung digrup VOODU.

Panitia menambahkan, untuk even bergengsi ini nantinya para juara dapat membawa hadiah cukup beragam baik tropy dan Uang berikut sertifikat ID Sumut.

Even ID Sumut Bergengsi ini semoga dapat berkontribusi dalam bidang musik dan bisa menjadi pemersatu musisi drummer juga bisa menjadi inspirasi bagi kawula muda Tanah air.harapnya.(Anggri)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua MUI Kecam Tindakan intimidasi Kelompok 2019GantiPresiden di Car Free Day

Berita

Penantian Setelah 14 Tahun Hamil Berkat Mengenal Promil BEE

Berita

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Berita

Negara-Negara Eropa Didesak Ubah UU Pemerkosaan yang Rugikan Korban
Status WS Tergantung Hasil Visum Tamara Bleszynski-KompasNasional

Hiburan

Status WS Tergantung Hasil Visum Tamara Bleszynski

Berita

Tak Pantas Ketum LSM Main Hajar Orang Pakai Pin Palu Arit

Berita

Diputuskan Melanggar Kode Etik Advokad Majelis Kehormatan Peradi Berhentikan Satu Tahun Sudarsono SH MH Sebagai Advokad

Berita

Kuburan Massal, Bukti Pembantaian Etnis Rohingya oleh Militer Myanmar
loading...
loading...