Home / Asahan / Berita / Daerah / Ekonomi / Headline News / Internasional / Kreatif / Medan / Nasional / Reviews

Jumat, 14 Desember 2018 - 20:57 WIB

Bagikan Sembako, Lions Club M Golden Estate Bersama Camat Kota Kisaran Barat Door to Door Sambangi Warga pinggiran kota

54 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 29 Detik

Kompasnasional.com – Lions Club Golden Estate Bersama pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat secara door to door sambangi warga kurang mampu di desa Sei Rengas dan Sidodadi Jumat (14/12) Pagi.

Dijelaskan Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting, kegiatan door to door ini adalah kegiatan bakti sosial, membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu di desa tersebut. “ucapnya.

Vice President Lions Club Golden Estate Lion Dian Angraini/Lion Aling Ong mengatakan Total ada 40 bingkisan yang kita bagikan kepada warga Sei Rengas dan Sidodadi  ucapnya yang saat itu didampingi Vice Secretary lion Santy,  Vice Treasurer Lion Lina dan Lion Tan Lili.

Baca Juga  Gempa Bumi ringan guncang Mamuju Tengah

Vice Secretary lion Santy Di kegiatan pembagian sembako secara Door to Door ini diketahui peruntukkan untuk warga tidak mampu di warga Sei Rengas dan Sidodadi.

Vice Treasurer Lion Lina mengatakan Baksos ini adalah wujud tali asih, suatu pekerjaan sosial dan pengabdian Lions Club Golden Estate yang selalu di­ingat­­kan President Lions Club Golden Estate Darmawan Yusuf, SH, SE,M.Pd kepada kita semua agar yang mampu berbagi ke yang kurang mampu. Paket yang dikumpulkan dari berbagai donatur lintas suku dan aga­ma secara bergotong royong,” ujar­nya

Lion Tan Lili mengatakan kita lakukan secara Pintu ke Pintu supaya tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu.

Baca Juga  Kantor Hukum DARMAWAN YUSUF ASSOCIATES berhasil raih penghargaan dari IDAF sebagai pelayanan hukum terbaik 2020

Dari kegiatan ini, Lion Tan Lili yang kerap dipanggil Ai Tan Lili berharap dapat memotivasi para member lions Club Golden Estate karena dapat berbagi terhadap sesama.

Aksi ini disambut bahagia oleh warga setempat. “Kami mewakili warga desa, sangat berterimakasih bantuannya dari Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Lions Club Golden Estate. Semoga bantuan itu dapat bermanfaat, dan warga desa Sei Rengas dan Sidodadi sangat senang dan berterima kasih bisa melihat Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting turun tangan langsung membagikan dan memperhatikan warganya,” Katanya. (AW)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Reviews

4 Resiko Kecerdasan Buatan Yang Ancam Umat Manusia

Berita

Pesawat Jatuh Di Rumah Tetangga, Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

Berita

Bank Banten rombak susunan direksi dan komisaris

Berita

Harta Kekayaan Gubernur Aceh yang Terkena OTT KPK Mencapai Rp 14,8 M

Kriminal

Perayaan Ulang Tahun Jessica di Sel Tahanan Mengharukan

Berita

19 Suporter Sesak Napas, 5 Sepeda Motor Dibakar

Nasional

Ini Komentar Arcandra Tahar Setelah Dicopot Jokowi

Berita

Saat Ini Berat Badan Rizki Kembali Turun Menjadi 95 Kg