Home / Berita

Jumat, 29 Januari 2021 - 11:32 WIB

Bersama Masyarakat Perbatasan, Satgas Yonif 642 Perbaiki Akses Jalan*

109 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 0 Detik

Kompas Nasional.com. Sambas Kalbar. Jum’at (29/1/21) – Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Pos Sei Bening, bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti perbaikan jalan di Dusun Air Bening, Desa Sungai Bening, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Karya bhakti dilaksanakan dengan penambalan jalan untuk memperbaiki akses jalan masuk ke perkampungan yang berlubang, sebagai wujud nyata kepedulian Satgas Pamtas terhadap kepentingan bersama dan keselamatan masyarakat.

Baca Juga  Kebakaran di Semangut, 1 Ruko Ludes di Lalap si Jago Merah

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Pos Kotis Satgas Entikong, Sanggau. Pada Kamis (28/01/2021).

“Sebagai wujud nyata kepedulian anggota Satgas, bersama dengan masyarakat, kita perbaiki jalan yang rusak untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat melewati jalan tersebut,” ujar Dansatgas.

Dansatgas menambahkan, kehadiran anggota Satgas di tengah-tengah masyarakat ini sebagai pembangkit semangat gotong royong dan kebersamaan, juga memupuk rasa kepedulian masyarakat terhadap sesama khususnya kepentingan umum.

Baca Juga  Diputuskan Melanggar Kode Etik Advokad Majelis Kehormatan Peradi Berhentikan Satu Tahun Sudarsono SH MH Sebagai Advokad

“Dengan diperbaikinya jalan ini tentu akan membantu kelancaran dan keamanan bagi warga saat beraktivitas sehari-hari,” ungkap Dansatgas.

Kita ingin turut serta dalam pembangunan desa, sehingga desa di wilayah perbatasan ini semakin lebih baik lagi ke depannya,” ucap Dansatgas mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

ABD. RAHMAN

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Untuk Mendongkrak Lulusan SMK Masuk DU/DI, SMK I Siantar Selain Persiapkan BKK Terapkan PPK

Berita

Jelang Liga 2 Bergulir, Persiraja Mendapat Dua Suntikan Segar

Berita

Pemerintah bersyukur subsidi pupuk turun di 2018, ini alasannya

Berita

Ramos sebut permainan Spanyol hampir sempurna

Berita

Bupati Tapsel Salurkan 100 Paket Daging Kurban ke Desa Siuhom

Berita

Wakil Bupati Kapuas Hulu Serahkan Bantuan ke Korban Banjir Desa Bongkong, Silat Hilir

Berita

4 Fakta Baru Kecelakaan Lion JT 610

Berita

Kesbangpol Kalbar Gelar FGD Dan Rakor Sikapi Intoleransi dan Radikalisme