kompasnasional.com – Kebersamaan artis ganteng Baim Wong dengan Ayu Ting Ting membuah heboh jagad media sosial hari ini. Pasalnya, Baim Wong baru saja dikabarkan dikabarkan putus dari pacarnya Vebby Palwinta.

Bahkan berita berakhirnya hubungan Baim dan Vebby tersebut masih wara-wiri.

Tentu saja, postingan akun gosip Instagram, neng_jepret, Senin (9/10/2017) beberapa jam lalu yang mengunggah foto Baim dan Ayu Ting Ting membuat netizen terkejut.

“Jadi tadi malem pada ngerayain ultah di salah satu resto di Jakarta Selatan… Ternyata ada babang Baim-nya lhooo… Ya positif aja ya mungkin babang Baim diundang kesana secara khusus karena sahabatan misalnya tapi kok foto babangnya ngga ada yang di-upload ya 😀,” tulis neng_jepret.

“Ya moga-moga aja jadian, biar berita miring-miring itu habis sudah tapi fans babang Baim terima ngga nih kalo babang sama ATT hehehehe,” lanjutnya.

Netizen yang melihat foto ini langsung mengeluarkan komentarnya.

Sebagian masih belum tahu kabar putusnya Baim dan Vebby, sehingga mempertanyakan kenapa Baim bisa bersama Ayu. Lainnya tak meyangka Baim begitu cepat pindah ke lain hati.

Ada mendukung hubungan Baim dan pedangdut asal Depok tersebut.

Apalagi, Baim beberapa kali sempat dijodohkan dengan janda satu putri itu. Tepatnya, selepas hubungan Ayu berakhir dengan aktor India Shaher Sheikh.

Dalam foto yang dibagikan neng_jepret, Ayu tampak mengenakan baju hitam dan celana jeans. Baim juga mengenakan kaos hitam dengan paduan jaket hijau.

Di belakang keduanya tampak Bilqis sedang digendong.

Keduanya diduga datang bersama ke acara ulang tahun ibunya Ayu, Ummi Kalsum yang digelar Minggu (8/10/2017) malam. (pjkst|dwk)