Home / Berita / Nasional

Kamis, 24 September 2020 - 14:34 WIB

Komunitas BMMA,Menolak Pemekaran Provinsi ALA

351 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 9 Detik


Kompasnasinal.com | Kutacane
Barisan -pemuda dan BMMA aceh tenggara menegaskan menolak terhadap ide dan gagasan pemekaran provinsi Aceh Lauser Antara (ALA) pada kamis 24/09/2020.


“Ketua Komunitas Barisan Masyarakat Menolak ALA (BMMA) Abdul Hamid Munthe mengatakan kepada kompasnasinal.com menegaskan dan mengajak masyarakat untuk menolak pemekaran provinsi ALA karena menurutnya ALA tidak menjamin kesejahteraan Masyarakat Aceh Tenggara melainkan Hanya sekedar menambah kesejahteraan elite politik.


Karena itu,kami merasa,Memperbaiki daerah baik SDA dan SDM dengan kerja sama gotong,jauh lebih mulia dari pada memperjuangkan yang tidak jelas .

Baca Juga  Gara-gara Buka Link Bokep Pakai BBM, Hamprir Saja ... !!!


“Lahirnya provinsi baru tidak menjamin kesejahteraan itu tercipta, malah jadi ladang korupsi saja” Ujar abdul Hamid munthe .


Sementara aktor politik jangan lagi menjual isu diskriminasi “Jika berbicara tentang diskriminasi, daerah pemekaran suku terbesar kita tahu siapa .” Imbuhnya


Di dalam statemenya juga menyatakan siap mendukung ALA jika tujuanya jelas untuk kesejahteraan rakyat dan Aceh Tenggara yg menjadi Ibu kotanya, terlepas gubernurnya siapa.


“Jika ibu kotanya adalah aceh tenggara, maka kita siap mendukung ALA, karena jelas ini yg akan berdampak kedepan untuk pembangunan aceh tenggara, logikanya yg duluan di bangun adalah ibu kota kan” , dan pasti yg di besarkan adalah ibu kotanya, masyarakat jangan mau di bodoh bodohi, Toh nantinya ketika provinsi tercipta, pasti pihak internal akan ribut,dan pasti juga yg menang dalam keributan adalah suara terbanyak, saya rasa semua faham suara terbanyak itu siapa” Tutupnya Hamid dengan penuh semangat.

Baca Juga  GU Diimbangi Persija, Ultrasmania Desak Liestiadi Mundur

Kutacane

Laporan:Supardi,sp

3 1
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
100 %

Share :

Baca Juga

Berita

Tunda Perjalanan ke Zona Merah Agar Samosir Terhindar dari Covid-19

Nasional

Konsulat RI Sabah Siap Pulangkan 5 WNI Yang Lolos Dari Abu Sayyaf

Berita

Bupati Hadiri Sosialisasi Disdukcapil

Berita

Walikota Siantar Serahkan Beasiswa BRI Kepada Pelajar, Serentak se- Indonesia

Berita

Rumah Dinas Bupati Bengkalis Digeledah 9 Jam Lebih

Berita

Pembelajaran Online Dan Tatap Muka Harus Di Kombinasi

Berita

Abaikan Pasien, Kapus dan Kabid Dilaporkan ke Mapolres Tapteng

Berita

John Nainggolan Tidak Tahu Sahamnya Beralih ke Sandiaga Uno