Home / Berita / Daerah / Kriminal / Medan / Reviews

Selasa, 20 Februari 2018 - 15:06 WIB

Braakkkk… Sopir Angkot Tewas Diseruduk Avanza Saat Nyeberang Jalan

147 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 21 Detik

KompasNasional.com, Medan – Sopir angkutan kota (Angkot), Darmanson Saragih Munte (60), warga Jalan Setiabudi Pasar I Gang Buntu Kelurahan PB Selayang 2 Kecamatan Medan Selayang, tewas di tempat, setelah ditabrak mobil saat hendak menyeberang di Jalan Ringroad, tepat di depan SPBU Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Selasa (20/2/2018) jam 06.30 Wib.

Ceritanya, saat itu Darmanson yang membawa angkot, BK 1113 UE, nyaris kehabisan minyak dan berhenti di seberang SPBU Tanjung Sari, Jalan Ringroad.

Karena buru-buru dan enggan berputar balik, dia kemudian memilih menyeberang jalan menuju SPBU dengan membawa botol air mineral, untuk membeli bensin.

Baca Juga  Nekat Lawan Arah, Sinaga Ditabrak KA Barang dan Kedua Kakinya Putus

Namun, saat menyeberang itu, tanpa disadari Darmanson, satu unit mobil Toyota Avanza putih yang belum diketahui nomor polisinya, melaju kencang dari arah Jalan Asrama menuju arah Simpang Pos. Bersamaan dengan itu pula, mobil Avanza yang dikemudikan seseorang yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung menabrak Darmanson.

Braakkkk… ! sopir angkot itu terpental ke aspal dan sempat terseret sejauh lebih kurang 50 meter. Seketika itu juga Darmanson tewas di lokasi.

“Mau beli minyak mungkin bang, nggak nampaknya ada Avanza kencang,” kata warga di lokasi. Sementara pengemudi Avanza misterius yang melihat Darmanson tak bergerak, langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Warga yang melihat kejadian itu mencoba untuk mengejar.

Baca Juga  POLRES HUMBANG HASUNDUTAN, PANGGIL PEMILIK PERUSAHAAN GALIAN KABEL LISTRIK

Namun karena kalah start, warga pun kehilangan jejak mobil Avanza tersebut. “Ada yang ngejar, tapi kurasa nggak dapat lagi lah. Kencang kali mobil itu larinya,” jelasnya.

Petugas lantas Polsek Sunggal yang menerima informasi itu langsung menuju lokasi dan mengevakuasi jasad Darmanson ke rumah sakit Bhayangkara. “Korban kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara. Untuk pengemudi Avanza masih kita lidik,” jawab Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan. (M24J/TR)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Sandiaga Dilaporkan Terkait Dugaan Pemalsuan Dokumen PT Japirex

Berita

PNS Myanmar Ikut Mogok Massal, Militer Myanmar Terguncang

Berita

Arya Bocah Obesitas Disambut Teman-temannya Di Hari Pertama Sekolah

Berita

‍Tekait Pemakaian Narkoba Rumah Andi Digrebek Polisi

Berita

Cegah Kecelakaan, Kapolsek Nanga Pinoh Beserta Anggotanya Bersihkan Pohon Tumbang Tutupi Badan Jalan Raya*

Berita

Berwisata di Pasi Luah Aceh, Ibu dan Anak Tewas Terseret Arus

Berita

SMK Swasta Teladan Pematangsiantar, Laksanakan Pekan Kulminasi dengan Menjalankan Prokes
Ditabrak Minibus L300, Pengendara Sepedamotor Tewas di Tempat-kompasnasional

Kriminal

Ditabrak Minibus L300, Pengendara Sepedamotor Tewas di Tempat