Home / Asahan / Headline News / Reviews

Selasa, 14 April 2020 - 01:11 WIB

Covid 19 Asahan Gempar, Lion Agustina melakukan Bakti Sosial Terus Menerus Tanpa Henti Setiap Hari

Ket:Foto// (Tengah pakai kacamata) Ketika Tim Lions Club Pusat Vice Komite Distrik 307 A2 Indonesia Darmawan Yusuf, SH, SE, M.Pd, MH, CTLA, datang meninjau kesiapan Bakti Sosial Setiap Hari, Didampingi sebelah kiri Vice President 2 Lion Agustina, belakang kanan Vice President 3 Lion Kosidin, Baju biru kacamata Ketua Sitara Adhe Manurung.

Ket:Foto// (Tengah pakai kacamata) Ketika Tim Lions Club Pusat Vice Komite Distrik 307 A2 Indonesia Darmawan Yusuf, SH, SE, M.Pd, MH, CTLA, datang meninjau kesiapan Bakti Sosial Setiap Hari, Didampingi sebelah kiri Vice President 2 Lion Agustina, belakang kanan Vice President 3 Lion Kosidin, Baju biru kacamata Ketua Sitara Adhe Manurung.

265 Views
Terakhir Dibaca:2 Menit, 26 Detik

Asahan – Kompas Nasional.com | Peduli Covid 19, Lion Agustina dari Lions Club Golden Estate melakukan Bakti Sosial terus menerus tanpa henti setiap hari Di Kota Kisaran, Kota Tanjung Balai dan sekitarnya

Upaya pencegahan meluasnya corona virus disease (Covid19) terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya, Lions Club Golden Estate bekerja sama dengan Sitara Foundantion dan GAMKI Asahan yang menggelar kegiatan peduli covid-19 di sejumlah lokasi.

Ket:Foto//Vice President 1 Lions Club golden Estate Lion Tan Alie / Lion Lili sedang mempersiapkan sembako yang akan dibagikan ke masyarakat Asahan yang kurang mampu.

Mereka membagikan sembako beras 300 kg, 30 box Indomie, 150 set Tolak angin, kukubima Energi, kopi jahe dan susu jahe (Sidomuncul),150 pax Vitamin dan 150 pcs masker. kepada masyarakat kecil di kota Kisaran yang terdampak wabah covid-19. Sejak digulirkannya kebijakan social distancing, sebagian masyarakat kesulitan mencari penghasilan.

‘’Kami ingin membantu masker, APD dan sembako untuk meringankan beban saudara-saudara kami yang membutuhkan baik di beberapa lokasi di Asahan dan sekitarnya dan saya sudah berkoordinasi dan mendapat dukungan penuh dengan Tim Lions Club Pusat Vice Komite Distrik Gubernur 307 A2 Indonesia Lions Darmawan Yusuf, SH., SE., M.Pd., MH supaya Bakti Sosial ini kita akan lakukan terus setiap hari sampai waktu yang belum kami bisa tentukan,’’ kata Vice President 2 Lions Club Agustina, SE., SH., MH di Kisaran, Senin (14/4).

Seperti diketahui Sebelumnya, Setelah sukses Melakukan Bakti sosial setiap hari dari tanggal 24 Maret sampai dengan 13 april 2020 Dalam rangka meminimalisasi penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kota kisaran, kota tanjung balai dan Sekitarnya Dengan turun kejalan langsung membagikan sebanyak 1.600 Pack makanan siap saji, Vitamin C, Masker, Pelindung Muka, Alkohol, Hand Sanitizer, Alkohol Swab, Sabun Sereh, Sabun Mandi Zen, Tolak Angin Cair, Air Garam dan Sarung tangan kepada ojek online, tukang becak, pejalan kaki, karyawan pabrik, tukang sapu jalan, juru parkir, dan pengemis. Pembagian sembako tersebut juga telah dibagikan kepada sejumlah warga dan juga para tukang becak serta para driver ojol Dan Juga Sukses Menyumbangkan APD ke Tumah Sakit RSUD Hams ( Haji Abdul Manan Simatupang ) berupa Alkohol 11 liter, hand sanitizer medis 5 liter, masker medis 150 Pcs, detol 495 ml, Masker N 95 14 pcs, Alkohol Swap 100 pcs, Baju Hazmat ( baju untuk pelindung diri dokter dan perawat) 10 pcs dan makanan siap saji.

Seorang Pengusaha Penjual Alat Sembayang Terkenal di Kisaran yang juga sebagai Vice President 3 Lion Club Golden Estate Lion Tan A lie / lion lili mengucapkan Terima kasih atas semua dukungan dan donasi dari semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu disini. Sehingga kita dapat setiap hari melakukan baksos tanpa henti.”Kata Lion Lili.

Ketua Sitara Foundantion Adhe Manurung menambahkan Semoga semua kebaikan ini bermanfaat untuk yang membutuhkan dan semoga donatur maupun relawan diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah.”Tambah adhe. (dy)

Baca Juga  Punya Coutinho, Barcelona Pinjamkan Deulofeu ke Watford
Ket:Foto//Masker dan Sembako yang sudah dibagikan ke salah satu masyarakat yang kurang mamph di Asahan.
0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Istri Pejabat alias Ibu-ibu PKK ‘Jalan-jalan’ ke Lombok, Kasus Mengendap di Kejari Tobasa ?

Berita

9,2 hektare ladang ganja di Aceh Besar dimusnahkan

Berita

Ini jurus pemerintah tingkatkan kualitas tenaga kerja di sektor kemaritiman

Hiburan

Dinilai Hina Ulama, Uus : Ulama Ga Cuma Satu!

Daerah

Kecamatan Tanjungbalai Selatan Nominasi Peraih Kecamatan Terbaik Tingkat Propinsi Sumatera Utara Tahun 2016

Internasional

Indonesia Jangan Diam PRT Asal Indonesia Sampai Dipajang di Saudi

Berita

Usai Antar ke Bandara Soetta, Sopir Nekat Jual Mobil Majikan

Asahan

Rapat Pleno DPHP Tingkat PPK Kecamatan Kisaran Timur Berjalan Lancar