Home / Berita

Kamis, 3 Desember 2020 - 17:54 WIB

DPC IPeKB Indonesia Kota Psp Resmi Dilantik

84 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 23 Detik

Padangsidimpuan, Kompas Nasional – Dewan Penggurus Cabang (DPC) Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Indonesia Kota Padangsidimpuan (Psp) masa bakti 2019 – 2023, resmi dilantik dan dikukuhkan, dengan penerapan Protokol  Kesehatan (Prokes). Ketua DPD IPeKB Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Jermidawati mengambil sumpah dan melantik Pengurus IPeKB Psp yang dipimpin Widiya Wardani di Hotel Mutiara, Psp, Kamis (3/12/2020)

Ketua DPD IPeKB Provsu, Jermidawati menyampaikan selamat kepada pengurus DPC IPeKB Psp yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. “Mari kita bekerja bersama dalam mensukseskan program Pemerintah yakni  Keluarga Berencana (KB), Ajaknya

Disebutkannya, bahwa IPeKB merupakan organisasi profesi sejak tahun 2018. Awalnya hanya merupakan  organisasi kemasyarakatan, namun seiring waktu IPeKB resmi menjadi organisasi profesi, maka tentu harus  melahirkan personal personal yang punya kemampuan lebih untuk mensukseskan KB, Sebut Jermidawati.

Baca Juga  Kasus Covid-19 Di Pontianak Landai, Kesadaran Warga Terapkan Prokes Meningkat

Walikota Psp Irsan Efendi Nasution,SH yang diwakili Staf Ahli Walikota Psp, Dilham Lubis mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap pengurus IPeKB Kota Psp.

Diungkapkannya, disamping melaksanakan tugas pokok sebagai penyuluh KB, juga harus siap melakukan  pembinaan dan kerja sama dengan anggota kemitraaan, Ungkapnya.

Dipesankannya, agar dalam menjalankan program dan kegiatannya dapat mendukung  untuk mewujudkan penduduk tumbuh seimbang, menekan jumlah kelahiran dan meningkatkan kualitas manusia, Pesannya.

Baca Juga  3 Pejabat Militer Korut Dicopot karena Protes Pertemuan Kim Jong Un dengan Trump

Dijelaskannya, dengan adanya penyuluh KB atau petugas lapangan KB yang menjadi ujung tombak program bangga kencana,  perlu merapatkan barisan dengan saling bersatu padu, menjaga citra, keutuhan, kekompakan dalam  mensukseskan program bangga kencana, Jelasnya.

Ketua DPC IPeKB Kota Psp, Widiya Wardani yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung IPeKB Kota Psp. Kami siap menjadi ujung tombak Pemkot dan Dinas Dalduk Kota Psp untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan mandiri, Ucap Widiya. (k. Ikhfan )

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Nias Selatan gelar temu Pers atas dugaan pemerasan dan penipuan terhadap beberapa Kepala Sekolah/Kepala Desa

Berita

Berita Tapsel. Polres Tapsel Bagikan Masker Di Pasar Pargarutan Angkola Timur

Berita

Kapolda Kalbar Laksanakan Kunjungan Ke Polsek Nanga Tayap Polres Ketapang

Berita

REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI HUMBANG HASUNDUTAN.

Berita

Tahan Pencuri Singkong Seharga Rp50 Ribu, Kantor Polisi Digeruduk Warga

Berita

Soal Siswi Non-Muslim Wajib Jilbab, Kepala SMKN 2 Padang Minta Maaf

Berita

Suap di Pemkot Malang, KPK Resmi Tahan Direktur PT Hidro Tekno

Berita

Acara Pernikahan Aktivitas Buulo dengan Murni Gulo dihadiri Sekcam Siduaori Bahukusatulo Halawa