Home / Berita

Rabu, 21 September 2022 - 08:14 WIB

Forpin FC Menjadi Sang Juara di Ajang Turnamen Sepak Bola Pinoh Selatan Cup 2022

Viewer: 27
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 44 Detik

Kompasnasional.com Melawi Kalbar. Serangkaian turnamen sepak bola Pinoh Selatan Cup tahun 2022 Menyelenggarakan babak final di stadion desa Manggala kecamatan Pinoh Selatan  Kabupaten Melawi. Selasa sore.(20/9/22)

Turnamen Pinoh Selatan Cup 2022 memunculkan juara baru, yakni Team Forpin FC  yang berhasil keluar sebagai juara 1 setelah di laga final sukses mengalahkan Yayasan Borneo Manggala dengan skor 2-1.

Acara Final Turnamen Pinoh Selatan Cup 2022 di hadir oleh Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yusra, S.Pd Ketua KONI Kabupaten Melawi Abang Baharudin, S.Sos Anggota DPRD Melawi Hermanus serta para  pemain dan team yang berlaga di Final pendukung team, suporter yang memenuhi stadion desa Manggala.

Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yusra, S.Pd yang hadir pada laga final dan penutupan turnamen menyampaikan “Saya berharap semua bisa menerima hasil akhir  harus siap menang dan siap kalah.
Turnamen ini kita jadikan momentum bahwa sepak bola di Melawi  bisa kembali berkembang dan berjaya kedepan kompetisi tingkat kecamatan akan di laksanakan di kabupaten Melawi,” ungkap Dadi  sapaan akrab Bupati Melawi.

Baca Juga  Bupati Muda : Pulihkan Ekonomi Dengan Tembakul

Usai penyerahan trophy juara 1,
Bupati Melawi  juga berharap turnamen kali ini dapat menjadi fasilitator bagi bibit pemain sepak bola muda di Melawi  menuju tingkat yang lebih tinggi dan melahirkan talenta muda untuk sepak bola profesional.

Yermanto  Manager team
Forpin FC mengatakan kepada media, “Bahwa kemenangan ini hasil dari kerja sama team yang solid dalam mempertahankan serta kekompakan team sepak bola Forpin FC berjuang untuk meraih kemenangan dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas untuk menjadi juara sebab lawan juga cukup tangguh walau sudah memimpin dengan skor 1 – 0 namun lawan dapat membalas sehingga skor menjadi imbang dengan kerja keras dan semangat yang tinggi akhirnya team Forpin FC mampuh untuk menambah 1 gol lagi menciptakan  kemenangan dengan skor akhir 2-1.” Terangnya.

Baca Juga  Satresnarkoba Polres Sambas Berhasil Meringkus Wanita LM (41Th) Tersandung Narkotika.

Bang Yek sapaan akrab manager Team Forpin FC sekaligus Kepala Desa Nanga Pintas  juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan kabupaten Melawi, KONI Melawi Panitia Penyelengara
turnamen serta seluruh masyarakat dan warga yang telah mendukung serta berpartisipasi dalam mensukseskan  turnamen Pinoh Selatan Cup 2022 ini. Tutupnya.

Jon. L

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Maket jembatan Terusan tano Ponggol (foto : int/google)

Berita

Alokasi 1, 33 T untuk KSPN Danau Toba ‘Menyasar’ Samosir

Berita

Kedua Orang Tuanya Meninggal Karena Covid-19, Keluarga Besar SMAN 4 Pematang Siantar Santuni Anak Yatim Piatu

Berita

Dengan Menggunakan Parang Babinsa Bersama Warga Desa Santaban Bersihkan Bahu Jalan

Berita

Wawako Bersama Dandim 0212/TS Resmikan Kampung Pancasila di P.Sidempuan

Berita

Penangkapan Kasus Pencurian Yang Meresahkan Warga Kecamatan Tanah Pinoh (Kota Baru)*

Berita

Sekda Drs Tonny Sihombing: Misi Pemkab Humbahas Meningkatkan Kualitas SDM Tercapai

Berita

Pemkab Tapsel Bersama PT NSHE – SHC Dan BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Bantuan Korban Longsor Di Sungai Batangtoru

Berita

Kapolsek silat hulu ipda Eko Susilo.SE berserta Muspika Membagikan Masker Kepada Warga