Home / Berita

Selasa, 23 Februari 2021 - 11:05 WIB

Heboh, Perempuan Tewas di Jalan Tanpa Identitas

28 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 5 Detik

Warga yang tinggal di Jalan Budi Kemasyarakatan, Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan, Senin (22/2/2021).

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan petugas P3SU Kecamatan Medan Barat yang sedang bekerja membersihkan ruas jalan.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdal mengatakan penemuan tersangka berawal saat petugas P3SU melakukan pekerjaan mengutip sampah di Jalan Budi Kemasyarakat dengan menggunakan mobil bak sampah. Di lokasi, saksi melihat sesosok perempuan tergeletak di pinggir jalan.

Baca Juga  PT Golden Blossom Sumatra Diperintahkan Bayar Utang Rp46,109 Milyar

Petugas P3SU kemudian berusaha membangunkan perempuan dengan membunyikan klakson namun tidak kunjung bergerak,” ujar Kompol Afdhal, Senin (22/2/2021).

Curiga, petugas P3SU kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada Kepala Lingkungan 24 Pulo Brayan yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Medan Barat. Petugas yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi dan melakukan pengecekan.

“Saat kami cek, perempuan tersebut ternyata sudah meninggal dunia. Saat diperiksa, korban tidak membawa identitas,” ujarnya.

Selanjutnya. petugas kemudian melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Kepada petugas, warga yang tinggal di lokasi kejadian mengaku tidak mengenali korban.

Baca Juga  'JR Saragih Tidak Kebal Hukum' Putusan MA Pintu Masuk Mengungkap Dugaan Korupsi di Pembelian Lahan Kantor Bupati Simalungun

“Kepala lingkungan setempat mengaku tidak mengenali korban,” ujarnya.

Dari pemeriksaan awal, petugas menemukan luka lebam di kedua pergelangan korban. Namun demikian, petugas masih memastikan penyebab kematian korban.

“Jenazah korban saat ini sudah kami bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk diautopsi untuk memastikan penyebab kematian korban,” ucapnya. (INSU/Red)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Perduli Kemanusiaan Tim Advokasi Lintas Agama bersama Posko HKI dan UEM Peduli Covkd-19 Berikan Bantuan pada Pesantren Al Hidayah

Berita

Kasus SIMADU Tahap Dik di Kejari Samosir, Calon TSK 2 Orang

Berita

Polres Tapsel Bersama Brimob Yon C Laksanakan Gladi Persiapan Simulasi Pengamanan Pilkada Serentak 2020
Ket:Foto//Kabid Paud Diknas Siantar

Berita

Ditengah Covid-19Kabid Paud Dikdas Siantar: US Secara Online Tetap Dilaksanakan

Berita

Rencan PASTI Calon Walikota Ir Asner Silalahi Akan Kembalikan Siantar Jadi Kota Pendidikan Unggul

Berita

Produktif Di Tengah Pandemi, Edi Ajak Warga Tanam Pohon

Berita

19 Koperasi dan UMKM Terima Dana Pinjaman Bergulir

Berita

9 Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Lainnya Resmi Dilantik Presiden Joko Widodo