Istri Selingkuh di Bukit Jengkol, Ketika Suami Sakit Stroke-kompasnasional

Langkat | Kompasnasional.com

Sudah jatuh tertimpa tangga tampaknya dialami Roni (40). Bagaimana tidak, warga Kelurahan Bukit Jengkol, Pangkalansusu, Langkat ini mengetahui istrinya selingkuh saat dia terbaring karena stroke.

Ceritanya, Kamis (27/10) sore, istrinya, yakni Retno (32) digerebek saat bersama pria idaman lain (PIL). Saat itu, istrinya sedang indehoy di rumah PIL yang juga berada di Kelurahan Bukit Jengkol. Warga yang memergoki pasangan selingkuh ini kemudian mengarak mereka ke Mapolsek Pangkalan Susu.

Informasi yang diperoleh, Kamis (27/10), perselingkuhan ini sebenarnya sudah berlangsung sejak Roni menderita penyakit stroke akut. Puncaknya Kamis sore saat Retno mendatangi kediaman PIL-nya. PIL tersebut adalah SF alias Amat (42).

Retno berani datang ke rumah PIL, lantaran Ramah (35) sang istri PIL-nya, telah pergi meninggalkan suaminya. Menurut keterangan sumber yang layak dipercaya, saat itu sekitar pukul 15:39 WIB, Retno sempat terlihat mendatangi kediaman SF alias Amat. Begitu Retno berada di dalam rumah, warga langsung menggerebek.

Kanitres Polsek Pangkalansusu IPDA Rinaldi Simamora mengatakan, pihaknya akan memanggil istri dan suami yang bersangkutan.

“Mereka kita panggil untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” kata mantan Kanit PPA Polres Langkat tersebut. (kn-sp)