Home / Daerah / Nasional / Reviews

Selasa, 6 Desember 2016 - 11:46 WIB

Kecamatan Tanjungbalai Selatan Nominasi Peraih Kecamatan Terbaik Tingkat Propinsi Sumatera Utara Tahun 2016

119 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 39 Detik

kompasnasioanl.com | TANJUNGBALAI
Walikota Tanjungbalai M Syahrial SH MH didampingi Wakil Walikota Drs H Ismail, Ketua DPRD Tanjungbalai Bambang Harianto Lobo SE menghadiri acara Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Propinsi Sumatera Utara Tahun 2016 di Pahlawan Kota Tanjungbalai, Selasa (1/11/2016). Kecamatan Tanjungbalai Selatan merupakan satu dari enam Kecamatan di Kota Tanjungbalai yang berlokasi di inti Kota Tanjungbalai.

Untuk Tahun 2016 ini Kecamatan Tanjungbalai mewakili Kota Tanjungbalai masuk Nominasi Peraih Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Propinsi Sumatera Utara bersaing dengan Enam Kecamatan lain dari Kabupaten/Kota di Sumatera Utara diantaranya Kabupaten Tapsel, Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Langkat, Kota Medan dan Kabupaten Nias Utara.

Walikota Tanjungbalai mengatakan Pemerintah Kota Tanjungbalai mendapat kunjungan dari Tim Penilai Propinsi Sumatera Utara yang kedua kalinya pada tahun ini, dimana hanya 6 Kecamatan dari 33 Kecamatan di Propinsi Sumatera Utara yang mendapat penilaian lanjutan.

“Saya berharap Kecamatan Tanjungbalai Selatan yang saat ini sudah masuk 6 Besar nantinya dapat menjadi Kecamatan Terbaik untuk tahun 2016 ini,” ungkap Syahrial. Hal ini sejalan dengan Visi-Misi Walikota Tanjungbalai Mewujudkan Kota Tanjungbalai Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis “BERSIH”.

“Kami juga sampaikan pada kesempatan ini Kota Tanjungbalai Siap menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Penyerahan Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Propinsi Sumatera Utara tahun 2016,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Kota Tanjungbalai.

“Harapan besar nantinya Kecamatan Tanjungbalai Selatan dapat menjadi Kecamatan Terbaik di Propinsi Sumatera Utara,” imbuhnya.

Usai Pembukaan dilanjutkan dengan Ekspos Camat Tanjungbalai Selatan Pahala Zulfikar dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanjungbalai Selatan serta Penilaian oleh Tim Penilai Propinsi Elyas S Sitorus SE MPd (Plt Karo Pemum Sekda Provsu) Koordinator Tim penilai Drs Aswin Lubis (Kabag Perangkat Wilayah Biro Pemerintahan Umum Sekda Provsu), Marihot Sormin SE MM, Achmad Firdausi Hutasuhut (Kabid Kesbang Polinmas) dan Paparan dari Unsur Pendamping Kecamatan, Danramil, Kapolsek TBS, PKK Kecamatan, Kepala Lingkungan.

Hadir dalam acara tersebut Instansi Vertikal diantaranya Ka Imigrasi Tanjungbalai, Kakan Kemenag Tanjungbalai, Assisten I, II dan III Pemko Tanjungbalai, Staf Ahli, SKPD Kota Tanjungbalai, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Masyarakat Kota Tanjungbalai (S Harahap SE)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga  Toyota Fortuner Untuk Anggota DPRD Jabar Pukulan Telak Rakyat Miskin

Share :

Baca Juga

Berita

Upacara HUT ke 75 Kemerdekaan RI di Siantar, Sederhana tapi Hikmat

Nasional

Ketika Siswa SD di Jakarta Dikeluarkan dari Sekolah karena Tak Lunasi SPP

Nasional

Komnas Haji dan Umrah Sebut Keputusan Batalkan Keberangkatan Haji Tahun 2020 Telah Selamatkan Jemaah

Daerah

Mayat Mr X Tanpa Alat Kelamin Ditemukan Membusuk di Aliran Sungai Bah Bolon

Berita

Sinabung Tak Kunjung Tidur, Terus Erupsi dan Semburkan Awan Panas

Nasional

Polri Bakal Perpanjang Masa Tugas Operasi Tinombala di Sulteng

Kriminal

Polisi Buru 2 Pemotor Diduga Pelempar Bom ke Rumah Politikus Golkar

Reviews

Aplikasi Besar Mulai Tinggalkan Windows Phone, Ada Apa?