Home / Politik

Senin, 27 September 2021 - 12:41 WIB

Ketua DPD I Golkar Sumut Resmikan RTLH dan Berikan Sembako di Tapteng

422 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 27 Detik

Kompasnasional.com | Tapanuli Tengah – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumut beserta rombongan pengurus, meresmikan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) serta penyerahan bantuan pembangunan Gereja HKBP Pandan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Musa Rajekshah yang melakukan kunjungan ke DPD II Partai Golkar Tapteng disambut dengan tarian silat dan beberapa pertunjukan lainnya dan pemasangan Kain Ulos tetua pengurus Golkar Tanjung yang dipimpin oleh wakil Ketua Bidang Kajian Strategis dan SDM, Joneri Sihite.

Sebelum melakukan kegiatan, Musa Rajekshah bersama rombongan terlebih dahulu melakukan silaturahmi dan tatap muka bersama para pengurus dan kader DDP II Partai Golkar Tapteng bertempat di Kantor DPD II Golkar Tapteng di Jalan Padang Sidimpuan, Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan.

Baca Juga  Targerkan Menang Pemilu 2024, DPD II Partai Golkar Tapteng Kukuhkan Pimpinan Kecamatan

Usai melaksanakan Tatap muka, Musa Rajekshah didampingi Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng, Zulchairi Pahlawan bersama rombongan menyerahkan Bantuan semen dan Laptop pembangunan Gereja HKBP pandan.

Selanjutnya meninjau dan meresmikan 4 unit Program bedah rumah (RTLH) di Kelurahan Sitio-tio dan Kelurahan Pandan serta penyerahan bantuan sembako kepada para nelayan di Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD I Partai Golkar Sumut menyampaikan, selain meresmikan 4 unit rumah RTLH yang telah siap huni, juga akan menyusul 2 unit untuk diresmikan.

Baca Juga  Kantor DPD Golkar Tapteng Diusir Bagaikan Kucing Kurap

“Program ini adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini merupakan program kerja Partai Golkar yang akan terus kami laksanakan untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Joneri Sihite selaku Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis dan SDM menambahkan, sebagai pengurus DPD II Partai Golkar akan bekerja keras untuk membangkitkan kembali marwah dan kejayaan Partai Golkar hingga kepelosok Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kami sebagai pengurus akan selalu bersinergi membangun silaturahmi bersama masyarakat, baik dalam menerima aspirasi dan membantu masyarakat,” ungkapnya.(Jerry).

2 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Politik

Hasil Pilkada Medan, Bobby-Aulia Unggul Versi Hitung Cepat di 2 Lembaga Survei

Politik

Ma’ruf Amin: Pilkada Tetap Lanjut untuk Penuhi Hak Konstitusi Rakyat

Politik

Gibran Unggul Telak Versi Hitung Cepat, Pengamat Beberkan 3 Faktor

Politik

Targerkan Menang Pemilu 2024, DPD II Partai Golkar Tapteng Kukuhkan Pimpinan Kecamatan

Politik

Bobby Nasution Mampu Atasi Dua Tantangan Besar di Medan

Politik

Calon Wali Kota Dumai Jadi Tersangka Pelanggaran Pilkada

Politik

SBY Serukan ‘Perang’ Usai Moeldoko Jadi Ketum KLB Demokrat

Berita

Kelak Memimpin Siantar Ir Asner Silalahi Akan Tanggapi Harapan Masyarakat