Home / Berita / Politik

Minggu, 5 September 2021 - 23:50 WIB

Ketua DPD I Partai Golar Sumut Hunjuk Zulchairi Pahlawan SH & Vienna Franciska Simanjuntak sebagai Plt Ketua dan Plt Sekretaris DPD II Partai Golkar Tapteng

664 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 42 Detik

TAPANULI TENGAH | Kompasnasional.com – Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Drs H Musa Rajekshah menunjuk Zulchairi Pahlawan dan Vienna Franciska Simanjuntak sebagai ketua dan Sekretaris Pelaksana tugas (Plt) DPD II Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan langsung oleh Freddy Sembiring selaku Wakil Ketua Bidang Kerjasama Ormas DPD Partai Golkar Sumut didampingi Riza Fakhrumi Tahir selaku Ketua Korbid Politik Hukum & HAM dan Firdausi Hutasuhut selaku wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu bertempat di Kantor DPD II Partai Golkar Tapteng di Jalan Padang Sidimpuan, Kelurahan Sibuluan, Kecamatan Pandan, pada Saptu (4/9/2021).

Zulchairi Pahlawan yang ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapanuli Tengah menggantikan Plt ketua sebelumnya yang dijabat oleh Pahala Sitorus memgungkapkan akan menjalankan tugas dan amanat semaksimal mungkin dalam membenahi roda organisasi Partai Golkar Tapteng sehingga para kader tidak merasa kehilangan induk, dan Paratai Golkar kembali berjaya.

Selain itu, Zulchairi Pahlawan juga menegaskan, dirinya tidak berniat maju sebagai calon ketua Partai Golkar Tapteng dan juga tidak berniat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Tapteng pada pemilu mendatang, namun sebagai Plt Ketua yang diberikan kepercayaan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sumut akan melaksanakan tugas sesuai amanat.

“Saya tidak ada niat untuk mencalonkan, itu perlu diketahui, disini saya hanya ingin mengembangkan dan membangkitkan Kejayaan Partai Golkar di Tapteng, jadi Dalam waktu dekat ini kita akan segera melaksanakan konsolidasi di 20 kecamatan dan 215 desa dan kelurahan se-kabupaten guna mengembangkan Partai Golkar,” ungkapnya.

Semenata itu, Plt Sekretaris Vienna Franciska Simanjuntak yang menggantikan Plt Sekretaris sebelumnya dijabat oleh Agus Sumatera menambahkan, dalam kepengurusan Pimpinan Kecamatan (PK) tidak ada perubahan yang dilakukan.

“14 PK itu sudah defenitif sedangkan 6 kecamatan lagi yaitu Kecamatan Sibabangun, kec. Sukabangun, Kec. Lutut, Kec. Sarudik, Kec. Kolang dan Kec. Sirandorung sudah di Plt kan dan akan segera dilakukan musyawarah Kecamatan paling lambat 14 hari sejak penerimaan SK,” katanya.

Ia menjelaskan, Setelah melakukan pembentukan PK, akan melaksanakan konsolidasi ke tingkat desa dan kelurahan.

“Amanah ini akan dilakukan secara maksimal untuk mengembalikan marwah dan kejayaan Partai DPD II Partai Golkar Tapteng,” ujarnya.(Jerry).

Baca Juga  Sidak Lapas dan Rutan Tanjung Gusta, Ditemukan Uang Puluhan Juta
0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Aliran Sesat Gemparkan Cianjur, Anggotanya Tak Diwajibkan Salat dan Puasa

Berita

Polres Nias Selatan melalui Polsek Lolowau lakukan Operasi Yustisi di Pasar tradisional di Kecamatan Lolowau

Berita

Satresnarkoba Polres Sambas Berhasil Meringkus Wanita LM (41Th) Tersandung Narkotika.

Berita

Hj.Sri Siti Haslindar: Banyak Sekolah Yang Butuh Perhatian Pembangunan

Berita

Pemkot Pontianak Siapkan Fasilitas Isolasi, Antisipasi Lonjakan Pasien Covid-19

Berita

Resmikan Gedung Baru Puskesmas Laiwui, Ini Pesan Bahrain Untuk Bupati Terpilih

Berita

KPUD Terima Data Dari Disdukcapil Tapsel Daftar Pemilih Berkelanjutan 207.498 Pemilih

Berita

Pastikan Vaksin Aman, Tim BPOM Pantau Langsung Produksi di China