Home / Berita / Daerah / Headline News / Kesehatan / Nasional / Reviews

Selasa, 7 April 2020 - 15:12 WIB

Ketua LMA Papua Lenis Kogoya Apresiasi Kapolda Papua mendukung kaum muda papua yang mendirikan Posko bantuan Pandemi Covid 19 “The Spirit of Papua”

Kapolda Papua Irjen Polisi Paulus Waterpauw sedang meninjau posko The Spirit Of Papua

Kapolda Papua Irjen Polisi Paulus Waterpauw sedang meninjau posko The Spirit Of Papua

58 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 26 Detik

Kompasnasional.com, Jayapura| Kapolda Papua, Irjen Polisi Paulus Waterpauw didampingi beberapa pejabat utama Kepolisian Polda Papua meninjau posko bantuan korban dampak pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) The Spirit Of Papua.

Bantuan itu untuk memenuhi kebutuhan warga yang saat ini aktivitasnya dibatasi karena pandemi virus corona baru (COVID-19), Katanya. Senin (6/4).

Sementara itu Ketua LMA Papua Dr Lenis Kogoya MHum Mengapresiasi Apa yang dilakukan Kapolda Papua mendukung kaum muda papua yang mendirikan Posko bantuan Pandemi Covid 19 “The Spirit of Papua” Ini merupakan bukti nyata keseriusan Polri dalam menangani kasus Covid-19. Ia menegaskan bahwa semua kegiatan yang dilakukan oleh Polda Papua selalu berpedoman pada azas manfaat, terutama untuk kesatuan Polda Papua dan masyarakat. “sampainya.

Penyaluran bantuan di posko pandemi virus corona “The Spirit of Papua” yang dikoordinir oleh kaum muda itu, setelah mantan Kapolda Sumatera Utara tersebut melaksanakan rapat terbatas di ruang kerja Pangdam XVII Cenderawasih.

“Jadi ada beras yang diserahkan oleh para pengusaha kemudian saya serahkan kepada koordinator posko ‘The Spirit of Papua’,” kata paulus.

“Selanjutnya posko tersebut akan mendatakan warga yang membutuhkan agar penyaluran bantuannya tepat sasaran. Ini terus akan dilakukan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah dalam memenuhi bahan pokoknya,” ujarya.

“Aksi ini terus akan dilakukan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah dalam memenuhi bahan pokoknya,” jelasnya.

Polda Papua berharap kegiatan seperti ini dapat diikuti perusahaan atau warga yang memiliki kebutuhan cukup untuk berbagi antara sesama.

Semoga situasi ini cepat selesai agar warga dapat melakukan aktifitas kembali dan Semoga kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh perusahaan atau warga yang memiliki kebutuhan cukup untuk berbagi antara sesama dan semoga situasi ini cepat selesai agar warga dapat melakukan aktivitas kembali,” ujarnya.(dy)

Baca Juga  Longsor Di Jalan Sei Silau Kisaran, Satu Warung Warga Masuk Sungai
0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Mulai Hari Ini ! Pemerintah Mewajibkan kepada seluruh warga Indonesia untuk mengenakan masker saat akan keluar rumah

Berita

Mulai Hari Ini ! Pemerintah Mewajibkan kepada seluruh warga Indonesia untuk mengenakan masker saat akan keluar rumah

Berita

Polisi Tangkap Pemilik Akun yang Menuduh Jokowi PKI

Olahraga

Prediksi Inter Vs Juventus: Meneer De Boer di Ujung Tanduk

Berita

KPK Periksa Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia 2005-2014

Berita

Ancam Tutup Pelabuhan, Warga Priok yang Demo Kemenkumham Bubarkan Diri

Berita

Presiden Duterte bakal mundur jika anaknya terbukti korupsi

Berita

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa dan Doakan Para Korban Tsunami Palu

Ekonomi

Harga Emas Antam Meroket Rp 4.000 per Gram