Home / Headline News / Kesehatan

Selasa, 19 Mei 2020 - 20:37 WIB

Lions Club Golden Estate Sumbang APD ke Rumah Sakit Royal Prima

62 Views
Terakhir Dibaca:2 Menit, 6 Detik

Medan, Kompasnasional – Kepedulian terhadap para tenaga medis di Medan terus berdatangan. Tidak terkecuali dari organisasi Pengabdian Lions Club Golden Estate yang melakukan bakti sosial bagi tenaga medis di Rumah Sakit Royal Prima Jl Ayahanda Medan.

Bantuan yang diberikan berupa alat pelindung diri (APD) berupa Baju Celana Hazmat, Masker N95, Kacamata Google Pelindung Medis, Alkohol, Face Shield Pelindung Wajah Medis, Nurse Claps Pelindung Kepala Medis dan Hand Gloves sarung tangan medis. Bantuan diberikan langsung oleh Past President Lions Club Golden Estate Darmawan Yusuf, SH, SE, M.Pd, MH dan President Hartono Ramali, SH, MSi kepada Direktur Utama dr Suhartina Darmadi dan Direktur Winaldi, Selasa (20/4).

Ket:foto// dari kiri ke kanan Past President Lions Club Golden Estate Darmawan Yusuf, SH, SE, M.Pd, MH sedang menyerahkan APD kepada Direktur Royal Prima dr Winaldi didampingi President Hartono Ramali, SH, MSi dan Direktur Utama dr. Suhartina Damadi(Foto istimewa).

President Lions Club Golden Estate Hartono mengatakan “Kami memberikan sumbangan berupa APD. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dari Lions Club Golden Estate dalam upaya membantu pencegahan penyebaran Covid-19 kepada paramedis yang menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19 di Medan.

Baca Juga  Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant
ket:foto//President Lions Club Golden Estate Hartono sedang menyerahkan APD kepada Direktur Utama Royal Prima dr. Suhartina didampingi Past President Darmawan dan Direktur Winaldi.

Past President Lions Club Golden Estate Darmawan Yusuf, SH, SE, M.Pd, MH menegaskan Rangkaian kegiatan ini juga sudah terus berjalan setiap hari sampai hari ini, dengan kegiatan melalui anggota Lions Club Golden Estate yang banyak tersebar di beberapa kota dan kabupaten di Sumatera Utara, di daerah kota Medan, Kisaran, Batu Bara dan Tanjung Balai masing-masing sudah melakukan baksos setiap hari, berupa pembagian makanan, APD, Masker, Vitamin C dan Lainnya dan juga sembako kepada masyarakat,” Tegas Darmawan.

Kegiatan bakti sosial ini, kata dia bakal terus berlanjut, selama wabah Covid-19 masih ada di Sumatera Utara. Hal ini sesuai dukungan dari Lions Club Golden Estate terhadap pemerintah dalam menekan penyebaran Covid 19.

Baca Juga  Pencuri Kotak Infaq Masjid At-Taqwa Aek Kuasan Terekam CCTV
foto bersama di Rumah Sakit Royal Prima Jl. Ayahanda Medan

Direktur Utama Rumah Sakit Royal Prima dr Suhartina darmadi mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Lions Club Golden Estate. Hal ini memberikan motivasi bagi tenaga kesehatan untuk tetap melaksanakan tugas menangani pasien Covid-19.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan, ini memberikan semangat kepada kami untuk menolong saudara kita yang sedang terkena musibah Covid-19,” katanya.

Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat untuk ikut membantu tenaga medis dengan tidak keluar rumah apabila tidak diperlukan, mengurangi kerumunan, menjaga kesehatan, olahraga, menjaga kebersihan minimal dengan mencuci tangan.(agus)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

KNKT Rilis Laporan Lion Air JT-610, Ini Respons Boeing

Berita

TNI AL Temukan CVR Lion Air JT-610 di Kedalaman 38 Meter

Headline News

Derita PNS di AS Menganggur karena Shutdown

Berita

Racun Kalajengking yang Disebut Bernilai Miliaran oleh Jokowi
Jangan Dibuang, Biji Buah Pepaya Ternyata Banyak Khasiatnya!-KompasNasional

Kesehatan

Jangan Dibuang, Biji Buah Pepaya Ternyata Banyak Khasiatnya!
43 Jenis Kosmetik Mengandung Bahan Berbahaya-kompasnasional

Kesehatan

43 Jenis Kosmetik Mengandung Bahan Berbahaya

Berita

Sejarah Wabah Besar yang Melanda Dunia Setiap 100 Tahun (1720, 1820, 1920, 2020)

Headline News

Mulai Besok, Semua Moda Transportasi Boleh Operasi Lagi