Home / Berita / Daerah / Reviews

Jumat, 26 Januari 2018 - 11:01 WIB

Mau Jemput Cucu dari Sekolah, Kakek 70 Tahun Tewas Ditabrak Colt Diesel

138 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 37 Detik

KompasNasional, Dolok Pardamean – Indra Turnip (70), warga Nagori Silabah Jaya, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun meregang nyawa, saat kreta Honda Supra 125, BK 2121 WS, yang dikendarainya ditabrak truk sekira jam 09.00 Wib.

Indra ditabrak truk Colt Diesel, BK 8687 WQ, di jalan lintas Tigaras, tepatnya di Nagori Silabah Jaya, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun. Informasi dihimpun, pagi itu korban mengendarai kreta menuju Saribudolok dari arah Tigaras.

Setiba di lokasi kejadian, korban ditabrak truk yang hingga kini belum diketahui identitasnya, yang melaju dari arah berlawanan. Orang tua yang memiliki 10 anak dan 40 cucu itu akhirnya terkapar di aspal jalan. Warga mendatangi lokasi kejadian sesaat tabrakan berlangsung, bermaksud memberikan pertolongan.

Baca Juga  135 Pejabat Eselon Dan Fungsional Di Lantik,Edi Minta Jaga Integritas Dan Etika

Namun, korban ditemukan sudah tewas dengan kondisi kepala retak dan beberapa tulang iga patah. Personel Poslantas Sidamanik yang menerima informasi warga kemudian tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi mayat korban ke ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar.

Sementara barang bukti kreta Honda Revo dan truk colt diesel diamankan di Polsek Sidamanik. “Kasus tabrakan Bapak ku ini sudah ditangani Polsek Sidamanik. Aku tidak tahu siapa sopir truk Colt Diesel itu,” ujar J Turnip alias Pak Fitrah, salah satu anak korban yang ditemui di ruang jenazah. Di lokasi yang sama, menantu korban, boru Siringoringo, mengatakan, kecelakaan tersebut berjarak 300 meter dari rumah korban. Awalnya mertuanya itu hendak menjemput cucunya dari sekolah.

Baca Juga  Jessica Didatangi Krishna Murti di Sel, Disuruh Mengaku Bunuh Mirna

“Mertua ku selalu menjemput cucunya dari sekolah. Dan jarak dari rumah mertua ku itu tak jauh, kurang lebih 300 meter aja,” ucap boru Siringo-ringo. Mengenai identitas sopir yang menabrak mertuanya, boru Siringoringo juga mengaku tak tahu. Karena dia dengan pihak kepolisian langsung pergi mengantarkan jenazah mertuanya ke Kota Siantar.

“Belum tau aku siapa nama sopirnya, karena tadi aku kan sama bapak polisi itu langsung mengantarkan ke sini (RSUD),” katanya. Sekira jam 15.00 Wib, jenazah korban akhirnya dibawa ke rumah duka oleh ambulans diiringi mobil Laka Lantas Polres Simalungun yang datang ke kamar jenazah RSUD dr Djasamen Saragih. (M24J/TR)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Sidang Istimewa Paripurna DPRD Melawi Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Melawi*

Berita

Jadi Korban Tabrak Lari Diduga Bobotoh, Bocah 5 Tahun Diamputasi

Berita

Jokowi: Usai Dilantik, Kami Presiden-Wapres Seluruh Rakyat Indonesia

Berita

HUT PDIP ke-48 di Salib Kasih

Berita

Tiga Desa Di Kubu Raya Di Canangkan Menjadi Desa Satgas Covid-19

Berita

Bersama Gubernur Kalbar, Pangdam XII/TPR Resmikan GAIA Bumi Raya City Mall*

Berita

SEJARAH SINGKAT KELEMBAGAAN SANGGAR KEGIATAN BELAJAR (SKB) KETAPANG

Berita

Bupati Samosir Serahkan Bantuan Bibit Padi Inbrida Untuk 400 Hektar Sawah