kompasnasional.comTak ingin ciutan soal Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di akun yang mengatasnamakan dirinya berbuntut panjang, artis yang juga presenter Nikita Mirzani pun meminta maaf kepada sang panglima TNI serta kepolisian.

Seperti yang diketahui, akun @NikitaMirzani menuliskan ciutan mengenai film Pengkhianatan G 30 S/PKI dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Dalam cuitannya menyebutkan, “Film G30s/PKI Kurang Seru..Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru..”. Ciutan itu dianggap telah menghina panglima TNI.

Nikita menyebut itu bukan cuitannya. Meski demikian, janda beranak dua itu tetap merasa perlu meminta maaf.

“Niki‎ juga mau minta maaf kepada pihak Kepolisian, Panglima TNI, karena adanya berita salah paham ini mereka jadi direpotkan dengan laporan yang enggak penting. Padahal, ini jelas hoaks, fitnah,” kata Nikita di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (4/10).

Pemain film Comic 8 itu tidak hanya menyampaikan permintaan maaf ke polisi dan Gatot. Niki juga meminta tolong kepada kepolisian dan Jenderal Gatot agar bisa membantu menyelesaikan masalah yang menjerat dia.

“Niki yatim piatu, janda, punya anak dua, tidak pernah nyusahin orang lain, tidak minta uang kepada orang lain walau sedang tidak punya uang. Niki Minta tolong banget untuk tidak diperpanjang masalah ini,” pintanya.

BACA : Soal Ciutan yang Dianggap Menghina Panglima TNI, Nikita Mirzani Ngaku Difitnah

Niki akan hadir jika dia nantinya dipanggil oleh polisi.‎ “Kalau‎ sudah diproses secara hukum Niki orang yang taat akan hukum kalau dipanggil Niki akan datang,” ungkapnya (pjkst|dwk)