Home / Berita

Senin, 18 Oktober 2021 - 17:32 WIB

Mohot Lubis Pemenang Juara 1 LKTJ HUT Pemko P.Sidimpuan Ke XX

30 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 49 Detik

Mohot Lubis Pemenang Juara 1 LKTJ HUT Pemko P.Sidimpuan Ke XX

PADANGSIDIMPUAN | Kompas Nasional – Panitia Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) mengumumkan pemenang lomba yang diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan ke XX, Senin (18/10/2021). Enam orang wartawan dengan karya tulis yang mendapatkan nilai tertinggi ditetapkan sebagai pemenang.

Lomba karya tulis tersebut diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabagsel dengan Dewan Juri yang menilai adalah Ikhwan Nasution, S.sos, Ahmad Cerem Meha, Amran Pohan.

Tulisan milik Mohot Lubis dari Waspada id dengan judul “Pentingnya Peran Serta Masyarakat Wujudkan Padangsidimpuan Bersinar” ditetapkan sebagai pemenang pertama.

Pemenang kedua diraih Ali Akbar dari Harian Batak Pos melalui tulisan berjudul “Upaya Pemko P.Sidimpuan Wujudkan Sidimpuan Bersinar”.

Baca Juga  Warga Perumnas IV Minta Pemkot Surati Mendagri

Sementara tulisan berjudul “Gebrakan Polri Presisi Di Sidimpuan Sukses Hadapi Covid-19” karya wartawan Pelita Batak.com Saut Togi Ritonga ditetapkan sebagai pemenang ketiga.

Tiga pemenang harapan adalah Dony Kurniawan Pribadi dari Suara Aktual.co , Laidin Pohoan dari Harian Perjuangan dan Rence Tua Sitompul dari Pewarta.co.

Walikota P.Sidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mengucapkan selamat kepada para pemenang dan memberikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi rekan-rekan jurnalis dalam memeriahkan HUT Pemko P.Sidimpuan ke XX tahun ini.

“Ini bentuk masukan dan sumbang saran dari rekan-rekan jurnalis dalam mendorong percepatan pembangunan menuju Kota Padangsidimpuan yang BERSINAR”, ucap Wako Irsan.

Ketua PWI Tabagsel, Sukri Falah Harahap mengatakan Kegiatan LKTJ dengan mengangkat Tema “Melalui Lomba Karya Tulis Jurnalistik PWI Tabagsel, Kita Wujudkan Peran Pers Dalam Pembangunan Menuju Sidimpuan Bersinar” dimulai pada tanggal 1 Oktober 2021 sampai dengan 15 Oktober 2021 sebagai batas akhir peserta mengirimkan karya tulisnya berupa tulisan Feature atau In depth News maupun artikel.

Baca Juga  Kafilah Kota Psp Siap Sukseskan MTQ Ke-XXXVII Tahun 2020 Tingkat Propinsi

“Ada 17 (Tujuh Belas) jurnalis dengan 31 judul tulisan yang masuk ke panitia sampai batas akhir pengiriman karya tulis” ujarnya.

Kami atas nama PWI Tabagsel beserta seluruh panitia mengucapkan terimakasih kepada Walikota P.Sidimpuan Irsan Efendi Nasution SH yang telah mendukung kegiatan lomba karya tulis jurnalis dalam memeriahkan HUT Pemko P.Sidimpuan, tambahnya.

Usai penyerahan piagam penghargaan dan piala ketua panitia LKTJ Riswandy berharap ke depan kegiatan ini dapat berkesinambungan guna mengangkat potensi daerah, keberhasilan pembangunan dan peran masyarakat dalam mensukseskan pembangunan kota P.Sidimpuan yang BERSINAR. (Ikhfan)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Kapuas Hulu Berikan Penghargaan 4 Personil Sat Narkoba atas Penggungkapan Kasus Narkoba

Berita

Pemkab Kapuas Hulu Gelar Rakor Persiapan Evaluasi Sakip dan RB Tahun 2021

Berita

Harga Cabai di Pasar Rp 140 Ribu, Petani Jual Rp 35 Ribu

Berita

Walikota Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis II Gebyar 1 Juta Vaksin TNI-Polri

Berita

Gas PLTPB Bocor, Lima Warga Mandailing Natal Tewas

Berita

Kejar Herd Immunity, Satgas Yonif 643/Wns Bantu Vaksinasi Massal di Perbatasan

Berita

Wakil Gubernur Kalbar Sampaikan Kultum Di Masjid Raya Mujahidin Pontianak

Berita

Gubernur H.Sutarmidji Terima Audiensi PSSI Kalbar Jelang Bergulir nya Liga 3