Home / Berita

Senin, 18 Oktober 2021 - 17:28 WIB

Muswil Alisa Khadijah ICMI Orwil Kalbar 2021

238 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 21 Detik

Pontianak Kalbar,KO MPAS NASIONAL – Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalbar atau selaku perwakilan dari Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Kalbar, Drs. H. Manto Saidi, M.Si., dan Ketua Alisa Khadijah ICMI Orwil Kalbar, Aida Mokhtar, S.Ag., M.Hum., membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) Alisa Khadijah ICMI Orwil Kalbar Tahun 2021.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalbar berharap Muswil ini dapat mengusung Alisa Khadijah menjadi lebih baik dan berkontribusi untuk menjadi lebih kreatif serta mandiri dalam menopang kekuatan ekonomi rumah tangga.

Baca Juga  Kuasa Hukum Ruslan Buton: Kalau Besok Kalah, Praperadilan Lagi

“Program kerja yang dijalankan Alisa Khadijah diharapkan dapat menopang ekonomi keluarga, mengambil setiap peluang yang berpotensi meningkatkan kesejahteraan keluarga,” harap Gubernur di Ruang Takalar Mahkota Hotel Pontianak, Minggu (17/10/2021).

Orang nomor satu di Kalbar turut berpesan kepada para Alisa Khadija agar dapat menambah peran serta usaha atau bisnis di Kalimantan Barat, tidak hanya satu sektor melainkan di berbagai sektor.

“Selalu berkolaborasi dengan organisasi sejenis untuk mengembangkan usaha-usaha tersebut.

Jangan hanya melihat satu sektor saja, tetapi harus ke berbagai sektor. Kepercayaan harus selalu dijaga,” pesan H. Sutarmidji di depan para pengurus Alisa Khadijah dan tamu undangan.

Baca Juga  Perwa Covid 19 Sudah diberlakukan, Keramaian dimana-mana

Selain itu, Gubernur mengingatkan jika ingin mengambil kredit usaha harus diperhitungkan dengan matang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan, seperti tidak mampu bayar.

“Jangan berpikiran jika mempunyai usaha bisa langsung kaya. Usaha harus menjalankan langkah demi langkah agar memperoleh kesuksesan, didiklah anak kita seperti itu,” pesan Gubernur.

Setelah acara pembukaan Muswil, Ketua Alisa Khadijah ICMI Orwil Kalbar memberikan Piagam Apresiasi guna mendukung program dan kegiatan Alisa Khadijah ICMI Orwil Kalbar kepada Gubernur Kalbar.

Hasnan Sutanto

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan qurban

Berita

Bupati Tapsel : “Bank Sarop” Mampu Menjadikan Desa Wisata Semakin Bersih Lestari

Berita

What else could you Find with an Online Dating Software?

Berita

Garap Proyek Konstruksi, Waskita Beton Gandeng Perusahaan Jepang

Berita

Panitia Tandai Garis Pembatas Saf Salat Id

Berita

Walikota Siantar Apresiasi UPT PPD Samsat Capai Target PAD

Berita

Polsek Jongkong Sambangi Sekolah dan Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

Berita

Pelaku Penipuan Pengusaha Ayam Dilepas Polsek Lubukpakam dengan Alasan Gangguan Jiwa