Home / Hiburan

Senin, 22 Februari 2016 - 02:48 WIB

Nasib Hesty Klepek Klepek di Ujung Tanduk

258 Views
Terakhir Dibaca:2 Menit, 2 Detik

KOMPASNASIONAL.CO

JAKARTA – Pihak label musik ‎Nagaswara belum mengambil langkah terkait kasus yang menimpa artisnya yaitu pedangdut Hesty Aryatura atau Hesty Klepek Klepek (21).

Berdasarkan info dari kuasa hukum Nagaswara, Eddy Ribut Harwanto diketahui kalau Nagaswara belum mengambil langkah apapun terhadap Esty.

“Belum ambil keputusan yah. Menunggu hesty selesai memberikan penjelasan ke keluarga dulu. Seperti apanya nanti pak Rahayu yang akan ambil sikap,” kata Eddy kepada wartawan melalui pesan singkatnya, minggu (21/2).

Ketika dipertegas kembali apa yang ingin dilakukan oleh pimpinan Nagaswara ke Hesty, Eddy menjawab menunggu kebenaran kasus ini.

“Pokoknya pak Rahayu hanya minta bantu dampingi. Minta dipastikan apakah yang tersebut talen kita atau bukan sampai saya bawa pulang Hesty ke Jakarta,” ucapnya.

Namun, Eddy juga memberitahukan sampai saat ini pihak Nagaswara belum mengagendakan pertemuan antara Hesty  dengan Pimpinan Nagaswara.

“Belum diagendakan biar Hesty menjelaskan peristiwa ini ke keluarganya terlebih dahulu. Ia harus menjelaskan ke keluarga dan suaminya karena Hesty sedang mengandung anaknya sudah 4 bulan kandungannya,” jelasnya.

Sebelum tertangkap basah di salah satu Hotel di Bandar Lampung, Hesty sudah mengajukan cuti dari pekerjaannya ke Nagaswara.

“Dia sudah ajukan cuti hamil per Januari. Jadi tentunya logisnya perusahaan sudah tidak membebani pekerjaan kepada Hesty,” tambahnya.

Saat ini, pedangdut Hesty Klepek – Klepek sudah berada di Jakarta. Eddy menjelaskan sampai saat ini status pedangdut tersebut baru saksi korban.

“Tetapi yang jelas dari dialog dengan penyidik, Hesty hanya sebagai saksi korban. Sementara ini bisa pulang ke Jakarta. Kalau dibutuhkan kembali ya akan memberikan kesaksian lagi,” pungkasnya.

Nagaswara belum berencana memutuskan status kontrak penyanyi dangdut Hesty Aryaduta (21) setelah pelantun lagu “Klepek-klepek” itu diamankan Polda Lampung atas kasus dugaan prostitusi artis.

“Kami masih menunggu keputusan polisi, karena besok mau ketemu reserse umum. Si Hesty ini kan masih korban, kalau sudah BAP baru nanti kami pikirkan,” kata kuasa hukum pihak Nagaswara, Eddy Ribut Harwanto saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Jumat (19/2/2016) malam.

“Atas permintaan dari CEO Nagaswara, saya diminta untuk kroscek memang benar atau tidak kabar tersebut,” lanjut Eddy.

Untuk diketahui, Hesty adalah Pedangdut yang bernaung di bawah label Nagaswara yang melejit melalui lagu “Klepek-klepek”.

Baca Juga  Pindahkan Rumah Dalam Sekejap di Tengah Malam, Giman: Koordinasi dengan Makhluk Gaib yang Lama

Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan, khususnya musik dangdut Indonesia.

Baca Juga  Saipul Jamil Minta Penangguhan Penahanan

Setelah Saipul Jamil diringkus karena diduga melakukan pencabulan terhadap pria di bawah umur, kini pedangdut, Hesty Aryatura atau Hesty Klepek Klepek yang diduga terlibat prostitusi artis.

Ia ditangkap pada Kamis (18/2/2016) malam di salah satu hotel di Bandar Lampung dalam keadaan sedang melakukan transaski prostitusi. (kn/bp)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Hiburan

Mengejutkan, Polisi Ungkap Hasil Tes Urine Reza Artamevia

Berita

Jupiter Tetap Bisa Cari Nafkah Meski Dibui

Hiburan

Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia, Ini Riwayat Sakit Nurhasanah

Hiburan

Sri Mulyani dan Retno Marsudi Ternyata Dahulu Satu SMA

Berita

Miris! Serial India Uttaran Jadi Penyebab Banyak Pasangan Cerai
Agnes Monica Urutan Tiga Penyanyi Terkaya Asia -kompasnasional

Hiburan

Agnes Monica Urutan Tiga Penyanyi Terkaya Asia

Berita

Kabar Duka, Oon Project Pop Meninggal Dunia

Hiburan

Video Pengantin Dihukum di Pelaminan Gara-gara Tak Pakai Masker