Home / Berita / Daerah / Nasional

Senin, 16 Desember 2019 - 16:18 WIB

Natal Bersama Lions Club Golden Estate di Panti Asuhan

95 Views
Terakhir Dibaca:2 Menit, 31 Detik
Tanjung Balai – Lions Club Golden Estate bekerja sama dengan Yayasan Sitara Foundation dan GAMKI ASAHAN mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan mengunjungi Panti Asuhan GBI di Jalan Cermai No. 30 Tanjung Balai Asahan, Sumatera Utara, pada Minggu (16/12).
Vice Chair Person Committee Lions Club Governors DISTRICT 307-A2 Indonesia Darmawan Yusuf, SH., SE., M.Pd., MH., CTLA., Med yang sedang berada di Kota Jakarta, saat dihubungi wartawan melalui media telepon menyampaikan santunan diberikan guna berbagi rezeki berupa paket kebutuhan Natal – Tahun baru kepada ratusan anak anak panti asuhan tersebut,”sampainya.
Ia mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah merupakan agenda rutin setiap tahunnya dilaksanakan apalagi menjelang hari hari besar keagamaan,”Katanya.
Lions Club sebagai organisasi kemanusiaan internasional telah memiliki member 1,5 juta dari 210 negara dan Lions Club merupakan organisasi internasional yang telah berusia 100 tahun dan memfokuskan diri pada kegiatan-kegiatan social dan pengabdian, membantu serta melayani siapapun yang membutuhkan tanpa memandang latar belakang suku, agama, ras atau golongan,”Jelas Darmawan.
Vice President 3 Lions Club Golden Estate Lion Agustina, SE., SH., MH mengungkapkan, kegiatan baksos di bulan Natal ini adalah bakti sosial untuk berbagi dengan sesama di bulan Natal ini, sesuai dengan misi kita, yaitu saling membantu tanpa membeda-bedakan apa itu agama, ras, golongan dan anggota lion sendiri semua berasal dari berbagai suku bangsa dan agama yang menyatu dalam wadah atas nama kemanusiaan,” ucap Agustina.
Dalam kesempatan yang sama, Vice President 2 Lions Club Golden Estate Kosidin, SH., BBa mengatakan bahwa baksos yang diadakan kali ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang rutin dilakukan oleh Lions Club Golden Estate. “Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki pengurus Lions Club Golden Estate, Lions Club selalu berusaha untuk membantu sesamanya, dengan harapan kedepannya bila mereka yang terbantu sudah mampu maka mereka juga bisa membantu saudara-saudara yang lainnya,” Kata Kosidin.
Vice President 1 Lions Club Golden Estate lion Tan A Lie , mengutarakan, Lions Club Golden Estate berada di wilayah jangkauan District 307 A2 dan sesuai dengan target untuk diberi bantuan. “Panti Asuhan GBI di wilayah Tanjung Balai ini sesuai dengan target kami, yakni anak-anak yatim yang membutuhkan, dan lingkungannya juga sangat memerlukan bantuan. Kedepannya juga akan berkelanjutan, dan menjadi panti asuhan binaan kami, sehingga setiap bulannya akan ada kegiatan,” tuturnya.
Lions Rindi Mengatakan Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat lebih meringankan beban anak anak Panti Asuhan yang berada di panti asuhan GBI ini,”katanya yang hadir dengan rombongan Lions Club lainnya,”Ujarnya.
Dalam Baksos Kali ini diikuti oleh  Vice President 1 Lion Tan A Lie, 2nd Vice President Lion Kosidin, Vice President 3 Agustina, Lion Rindi, Lion Ardian  dan Para pengurus, anggota Lions Club Golden Estate, dari Yayasan Sitara Foundation Yusriani Manurung (Adhe), Devy Kemala, Kristina Sinaga, Dari Pengurus GAMKI KAb. Asahan Edward Effendi Sinaga, Kelis Sitorus, Lucy Hutapea dan Para Relawan  Hendra Gunawan, Jaya Eka Syah Putra Mama Ng. kok Lian, Savitri, Ardian, Dewi Puspita, Yuti, Kiki, Yulita Sari Nasution.
Ditutup dengan Foto dan Makan Bersama dan Nyanyi bersama dengan Anak – Anak Panti Asuhan. (AW/Team)
0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga  Menang Versi Quick Count, Ini Janji Edy Rahmayadi Jika Tak Amanah

Share :

Baca Juga

Asahan

Longsor Di Jalan Sei Silau Kisaran, Satu Warung Warga Masuk Sungai

Berita

Korupsi KTP-E: Politisi PKB Haramain mengaku tak kenal Anang Sugiana

Nasional

Transmigran Teladan Sukses Menerobos Keterbatasan

Asahan

4 Warga Asahan Terindikasi Covid 19, Satu Orang Karyawati BRI Kisaran

Berita

Tunggal Putri Cina tak Menyangka Dikalahkan Indonesia

Berita

Usai digeruduk warga, Konsulat Malaysia minta maaf soal bendera terbalik

Berita

Perayaan Cap Go Meh di Padang Memukau Warga

Berita

BNPT Bersyukur Umar Patek Mau Jadi Mediator Bebaskan 10 WNI
loading...
loading...