Home / Berita

Kamis, 22 September 2022 - 20:24 WIB

Pangdam XII/Tpr Pimpin PAM VVIP, Agenda Wakil Presiden di Kalbar Berlangsung Aman dan Lancar

Viewer: 41
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 40 Detik

Pontianak, Kompasnasional.com Kamis (22/9/22) – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., bersama dengan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmara memimpin Pengamanan VVIP RI-2. Seluruh agenda Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin selama dua hari di Kalimantan Barat berlangsung aman dan lancar.

Diketahui, agenda hari pertama Wakil Presiden RI melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan dari Kemensos RI dan santunan manfaat BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) kepada masyarakat, bertempat di Pendopo Gubernur Kalbar pada Rabu (21/9) sore kemarin.

Sedangkan hari ini kegiatan Wakil Presiden menghadiri Perayaan Nasional Hari Lahir Nabi Agung Kongzi ke-2573 yang dilaksanakan oleh Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (MATAKIN) di Pontianak Convention Center, Jalan Sultan Abdurrahman, Kota Pontianak.

Baca Juga  Polres Kubu Raya Telah Membentuk 12 PPKM Mikro Ditingkat Desa Di Tujuh Kecamatan Kubu Raya

Selain dihadiri Wakil Presiden RI, perayaan Hari Lahir Nabi Agung Kongzi juga dihadiri Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P., Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., Ketua Umum MATAKIN Budi Santoso Tanuwibowo, para Bupati/Walikota se-Kalbar.

Usai menghadiri acara, Wakil Presiden bertolak kembali ke Jakarta dari Main Apron Lanud Supadio menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara. Kepergian Wakil Presiden diantarkan oleh para pejabat dari Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat.

Selama pelaksanaan kegiatan orang nomor dua di Indonesia ini di wilayah Kalbar situasi dan kondisi berlangsung dengan aman dan lancar. Satgas PAM VVIP RI-2 seluruhnya bekerja maksimal, baik mengamankan di obyek kegiatan maupun sepanjang rute yang dilalui Wakil Presiden.

Baca Juga  Vulcan 24 platinum-an.ru Entrance Casino

Mayjen TNI Sulaiman Agusto selaku Pangkogasgabpad PAM VVIP RI-2 menyampaikan, keberhasilan mengamankan kunjungan kerja Wakil Presiden kali ini adalah keberhasilan bersama. Tanpa kerja sama semua pihak mustahil berhasil. Untuk itu Pangdam sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan.

Selain kepada personel Satgas PAM VVIP, Mayjen TNI Sulaiman Agusto juga turut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Barat yang telah ikut menyambut serta bekerja sama dalam menjaga situasi tetap kondusif, sehingga selama Wakil Presiden di Kalbar merasa nyaman dan kegiatannya berjalan lancar. (Pendam XII/Tpr)

Abd .Rahman

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Kubu Raya Kunjungi Vaksinasi Massal Di Ponpes Maulana Sultan Muhammad Sungai Ambawang

Berita

Buwas: Apabila Ada Anggota BNN Berkhianat Terima Suap, Tembak Saja

Berita

Dampak Larangan Mudik Lebaran 2021, Bus PT Intra Sentosa Masuk Kandang “Ratusan Awak Bus Menjerit”
Ket:foto//Dari kiri kekanan, Bendahara Umum DPP SBSI 1992 Pusat Vindra, ketiga dari kiri Ketua umum DPP SBSI 1992 Gunawan dan yang paling kanan Ketua bidang Litbang DPP SBSI 1992 Pusat Darmawan Yusuf, SH, SE,M.Pd,MH

Berita

SBSI 1992 Darmawan Yusuf :Tak Semua Organisasi Buruh Gelar Aksi Turun ke Jalan saat May Day 2021

Berita

Mantan Pemain Persija Untungkan PSMS

Berita

Gedung Kantor Lurah Siantan Tengah Diresmikan, Wali Kota : Pelayanan Harus Meningkat

Berita

Komentar Anies Usai Video Dirinya Viral Saat Dicegah Dampingi Jokowi ke Podium Piala Presiden 2018

Berita

Ahok Pasrah Jika Divonis 5 Tahun, “Ini Kan Politik Saja, yang Penting Nggak Gubernur”