Home / Berita

Jumat, 21 Mei 2021 - 01:09 WIB

Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Siloam Manggala*

142 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 22 Detik

Kompasnasional.com Melawi Kalbar Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Siloam Manggala, di Kecamatan Pinoh Selatan, Kabupaten Melawi,
Kamis (20/05/2021).

Hadir juga pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, Anggota DPRD Kabupaten Melawi, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua GOW, Para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Camat Pinoh Selatan, Ketua Wilayah II GKII Kalimantan Barat, Ketua GKII Daerah Melawi Hilir, para Pendeta, gembala, serta jemaat GKII Siloam Manggala.

Baca Juga  Brekele Ditangkap di Sebuah Gubuk Bersama 1,03 Gram Sabu-sabu

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dimulainya pembangunan gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Siloam Manggala dan berharap dengan adanya gedung GKII Siloam Manggala akan semakin mengokohkan tekad kebhinnekaan di Kabupaten Melawi.

“Semoga dengan dibangunnya gedung GKII Siloam Manggala akan semakin memperkuat persatuan dan kesatuan kita, sehingga tertanam semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam mewujudkan Kabupaten Melawi yang Adil, Pantas, Hebat yang berlandaskan gotong royong dan Harmonis dalam keberagaman”, ungkapnya.

Bupati juga mengatakan dirinya bersama Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen terus berkomitmen untuk mendukung pembangunan kerohanian semua agama yang ada di Kabupaten Melawi untuk mewujudkan Melawi yang harmonis dalam keberagaman.

Baca Juga  Mantan Ephorus HKBP Pdt.Dr. SAE Nababan Meninggal Dunia

Bupati juga meminta kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah.

“Saat ini perbedaan yang ada di Melawi dengan keberagaman suku, budaya, adat, dan agama harus dapat dimanfaatkan sebagai sebuah pondasi dalam membangun daerah. Oleh karena itu saya mengajak bapak dan ibu untuk selalu mendukungnya”, katanya.Bupati juga berharap pembangunan gedung GKII Siloam Manggala bisa berjalan lancar dan cepat selesai.Pungkasnya.

(Kabiro Mlw :Jon.L)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Wali Kota Edi Kamtono Sambut Jenazah Toni Ismail dan Keluarga

Berita

Hadiri Pelantikan Kabinet, Oesman Sapta dan Wiranto Jaga Jarak?

Berita

Dipicu Api Cemburu, IRT Dipukuli Suami Hingga Berdarah-darah

Berita

Tips on How to Be Good for Being a Doctor

Berita

Istri Penyebab Tewasnya Satu Keluarga di Tanggerang

Berita

Sehari Menjelang Pernikahan, Pengantin Laki-Laki Yang Mengaku Anggota Polisi Kabur

Asahan

Walikota Siantar Hadiri Kick Off Program QRIS 1.001 Masjid di Sisibatas Labuhan

Berita

Respons Kemendikbud Atas Keputusan Muhammadiyah-NU Mundur dari Program Organisasi Penggerak