Home / Berita

Kamis, 7 Januari 2021 - 22:53 WIB

PEMKAB HUMBAHAS TINJAU LOKASI KEBAKARAN

83 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 24 Detik

KOMPAS NASIONAL.COM-HUMBAHAS , Sekretaris Daerah, Drs. Tonny Sihombing, MIP bersama Staf ahli, Asisten dan Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan meninjau lokasi kebakaran di SMP Negeri 1 Doloksanggul (7/1).

Sebelum kehadiran Pemkab Humbahas, Kepala Sekolah SMP Negeri 1, Bukit Purba, S.Pd dan seluruh guru-guru yang mengajar di sana sudah lebih dulu di lokasi guna memberesi puing-puing bangunan dan mobiler yang bisa diselamatkan.

Terlihat di lokasi kebakaran ‘police line’ dan petugas kepolisian masih berada dilokasi kejadian.

Kehadiran Sekretaris Daerah, Drs. Tonny Sihombing, MIP bersama rombongan langsung disambut Kepala Sekolah dan menunjukkan lokasi kebakaran dan melaporkan ruangan yang terbakar.

Baca Juga  KPK Panggil Petinggi Siloam Hospital Group Terkait Suap Meikarta

Kebakaran terjadi pada Rabu, (6/1) pukul 20.21 WIB. Sebanyak 7 ruang belajar dan 3 ruang laboratorium komputer serta 1 kantin sekolah ikut terbakar. Sebagian besar komputer bisa diselamatkan akan tetapi mobiler seperti meja, kursi dan lemari banyak yang rusak dan terbakar.

Sekretaris Daerah, Drs. Tonny Sihombing, MIP kepada Kadis Pendidikan, BPBD, BKD dan jajarannya menginstruksikan agar saling berkoordinasi dan melaporkan ke Pemprovsu kejadian kebakaran ini, sehingga penanganan yang perlu bisa segera dilakukan.

Melihat lokasi kejadian dan ruangan yang terbakar Sekda juga menginstruksikan untuk membangun kembali ruangan yang rusak demikian juga untuk mengganti mobiler yang tidak bisa dipergunakan lagi. Saat ini belajar masih melalui daring, tetapi kita harus sesegera mungkin untuk memperbaiki ruangan dan melengkapi mobiler. Ujar Tonny.

Baca Juga  Pernyataan Sikap DPC PDIP Kabupaten Simalungun Tangkap dan Adili Pembakar Bendera Partai

Turut bersama rombongan Staf Ahli Bupati, Remon Pakpahan, SPd, Asisten Pemerintahan, Makden Sihombing, S.Sos, MM, Asisten Administrasi dan Kesra, Drs. Janter Sinaga, Kadis Pendidikan, Drs. Jonny Gultom, Kaban BKD Domu Lumbangaol, S.Pd, Kadis PUPR, Jhonson Pasaribu, ST, M.Si, Inspektur Drs. BP Siahaan, MM, Kadis Kominfo ,Drs. Hotman Hutasoit dan sejumlah staf.

Penulis : B.Nababan

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Maksimalkan Pungsi Masjid Bagi Kesejahteraan Umat Muslim.

Berita

Kapolresta Pontianak Kota Pimpin Rakor Lintas Sektor Pengamanan Imlek Dan Cap Go Meh 2021

Berita

KAPOLRES HUMBAHAS MELAKUKAN PENGECEKAN DAN PENGAMANAN TERHADAP SIDANG RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI PENETAPAN HASIL SUARA TINGKAT KABUPATEN

Berita

SEJARAH SINGKAT KELEMBAGAAN SANGGAR KEGIATAN BELAJAR (SKB) KETAPANG

Berita

Sikap Komnas HAM Atas Penangkapan 144 Orang di Jakarta Utara

Berita

Kebakaran Lahan Gambut di Pontianak Meluas Dekati Pemukiman Penduduk

Berita

Media Online Abal-abal Bikin Gerah Pemerintah

Berita

Berniat Ikut Demo Menolak Omnisbus Law, Puluhan Pelajar di Tangkap Kepolisian Polres Siantar