oleh

Penantian Setelah 14 Tahun Hamil Berkat Mengenal Promil BEE

Jakarta – “Penantian selama 14 tahun untuk menantikan buah hati kami” ujar bunda Aira yang saat ini tinggal di Maluku Utara ketika dihubungi media Kompasnasional.com, Rabu (30/10/2019) malam.
Bunda Aira Mengatakan Pernah mendengar istilah “Promil Holistic BEE atau Promil BEE atau mungkin Promil 3R” Mungkin, anda pernah mendengar beberapa istilah tersebut? Suatu nutrisi penunjang yang diperuntukan untuk para pasangan suami istri (Pasutri). ’’ucapnya.
Nutrisi penunjang BEE merupakan nutrisi penunjang yang didistribusikan oleh PT. Bae Orbit Senusantara (BOS) sejak tahun 2010. Namun pada tahun 2014, masyarakat indonesia mulai mengenal istilah “promil tersebut” sebagai nutrisi penunjang yang diperuntukan untuk para pasutri. Padahal kehamilan sendiri merupakan hal yang” kompleks.’’terangnya.
bunda Aira yang saat ini tinggal di Maluku Utara, “Penantian selama 14 tahun untuk menantikan buah hati kami. Diawal pernikahan kami, kami tidak ada masalah gangguan apapun dan berpikir positif mungkin ini karena memang belum rezeki kami. Semua upaya kami lakukan dari ke dokter kandungan dan lainnya agar meningkatkan kesuburan kami.’’Katanya.
Bahagia sempat merasakan kehamilan tetapi saya mengalami keguguran. Terakhir pada tahun 2017, kami kembali memeriksakan kondisi kami ke dokter kandungan lain. Lalu, saya baru tahu jika saya positif virus TORCH dan tentunya saya langsung berupaya berobat. Terbesit dalam hati saya, saya mau menuntaskan sakit saya dan berupaya hamil. Kemudian, dikombinasikan nutrisi penunjang BEE sesuai kondisi kami dianjurkan minum 5 Alfalfa Concentrate Drink, 2 Seagold Liquid, 3 Mixed Fruit Drink, 3 MFP, dan 4 Neuven selama 3 bulan saat itu. Saya terus didampingi hingga akhirnya, POSITIF HAMIL dan melahirkan buah hati!” ujar Aira. (team/aw).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed