Penantian Setelah 14 Tahun Hamil Berkat Mengenal Promil BEE

113 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 16 Detik

Jakarta – “Penantian selama 14 tahun untuk menantikan buah hati kami” ujar bunda Aira yang saat ini tinggal di Maluku Utara ketika dihubungi media Kompasnasional.com, Rabu (30/10/2019) malam.
Bunda Aira Mengatakan Pernah mendengar istilah “Promil Holistic BEE atau Promil BEE atau mungkin Promil 3R” Mungkin, anda pernah mendengar beberapa istilah tersebut? Suatu nutrisi penunjang yang diperuntukan untuk para pasangan suami istri (Pasutri). ’’ucapnya.
Nutrisi penunjang BEE merupakan nutrisi penunjang yang didistribusikan oleh PT. Bae Orbit Senusantara (BOS) sejak tahun 2010. Namun pada tahun 2014, masyarakat indonesia mulai mengenal istilah “promil tersebut” sebagai nutrisi penunjang yang diperuntukan untuk para pasutri. Padahal kehamilan sendiri merupakan hal yang” kompleks.’’terangnya.
bunda Aira yang saat ini tinggal di Maluku Utara, “Penantian selama 14 tahun untuk menantikan buah hati kami. Diawal pernikahan kami, kami tidak ada masalah gangguan apapun dan berpikir positif mungkin ini karena memang belum rezeki kami. Semua upaya kami lakukan dari ke dokter kandungan dan lainnya agar meningkatkan kesuburan kami.’’Katanya.
Bahagia sempat merasakan kehamilan tetapi saya mengalami keguguran. Terakhir pada tahun 2017, kami kembali memeriksakan kondisi kami ke dokter kandungan lain. Lalu, saya baru tahu jika saya positif virus TORCH dan tentunya saya langsung berupaya berobat. Terbesit dalam hati saya, saya mau menuntaskan sakit saya dan berupaya hamil. Kemudian, dikombinasikan nutrisi penunjang BEE sesuai kondisi kami dianjurkan minum 5 Alfalfa Concentrate Drink, 2 Seagold Liquid, 3 Mixed Fruit Drink, 3 MFP, dan 4 Neuven selama 3 bulan saat itu. Saya terus didampingi hingga akhirnya, POSITIF HAMIL dan melahirkan buah hati!” ujar Aira. (team/aw).

Baca Juga  Dambakan Bupati Yang Takut Akan Tuhan, Rema Dukung AMIRA di Pilkada Tapteng
0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Ryamizard Sebut 40 Anggota Abu Sayyaf Tewas Diserbu Militer Filipina

Berita

Terkait Pernyataan Calon Bupati BAS “Bagaikan Kodok Dalam Tempurung”

Berita

Muncul Hansip di Tengah Perseteruan Kapolda Metro dan Habib Rizieq

Ekonomi

Pemulihan Ekonomi RI Diklaim Pakar Sebagai Yang Tercepat Setelah Tiongkok, Kapan?

Berita

Hanya Mendapat Upah 400 Ribu, Muklis Dituntut 12 Tahun Penjara

Berita

Jokowi Minta Masyarakat Cek Kebenaran Pernyataan Prabowo

Ekonomi

Sri Mulyani Tetap Optimis Pertumbuhan Ekonomi 2017 Capai 5 Persen

Internasional

Hillary Clinton Kecam Donald Trump
loading...
loading...