Home / Berita

Minggu, 17 Oktober 2021 - 23:53 WIB

Piala Bergilir Walikota Cup Tahun 2021 Berakhir Juara Bersama

103 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 29 Detik

Piala Bergilir Walikota Cup Tahun 2021 Berakhir Juara Bersama

PADANGSIDIMPUAN | Kompas Nasional – Bertempat di lapangan voli Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Desa Joring Natobang, Minggu, 17 Oktober 2021 sore berlangsung final turnamen bola voli Walikota Cup Tahun 2021.

Turnamen tersebut memperebutkan piala bergilir Walikota Cup serta uang pembinaan senilai jutaan rupiah. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota P.Sidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, Ketua KONI, Ketua PBVSI, Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Kadis Kominfo, Camat Angkola Julu, Ketua APDESI Kota P.Sidimpuan dan tamu undangan lainnya.

Dalam pertandingan final tersebut mempertemukan tim bola voli litisa melawan tim bola voli Primajaya. Tidak kalah serunya, suporter kedua kelurahan tersebut juga memadati lapangan untuk mendukung tim kesayangan mereka.

Baca Juga  Pangdam XII/Tpr Terima Penyerahan Pasukan

Setelah melalui pertandingan yang seru dan alot, akhirnya tidak ada pemenang dari kedua tim, dikarenakan kedua tim bermain imbang 2-2 dan tidak dilanjutkan lagi pada quarter ke 5 mengingat waktu yang sudah tidak memungkinkan. Setelah dilakukan musyawarah antar manajer kedua tim diputuskan bahwa kemenangannya bersama.

Pemenang bersama memperoleh piala serta uang pembinaan masing – masing 4.000.000 rupiah, Peringkat 3 memperoleh 1.500.000 rupiah dan peringkat 4 memperoleh 1.000.000 rupiah.

Dalam sambutannya, Walikota P.Sidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh panitia PBVSI Kota P.Sidimpuan atas terselenggaranya acara ini dan juga kepada wasit yang memimpin pertandingan pada final ini sudah memimpin pertandingan dengan baik.

Baca Juga  Pulang Dari Jakarta Anggota DPRD Sumut Dan Istri Terinfeksi Covid-19

“Saya mengucapkan Selamat kepada kedua pemenang, yang mana setelah dilakukan diskusi antara kedua manajer tim bahwa kemenangan ya bersama dikarenakan oleh waktu,” ucap Wako Irsan.

”Mudah-mudahan setelah terselenggaranya acara ini kita bisa membuat turnamen-turnamen yang lebih bergengsi lagi di Kota P.Sidimpuan dan saya berharap agar Olahraga Voli menjadi olahraga rakyat yang digemari dan kembali populer serta di gandrungi oleh masyarakat Kota P.Sidimpuan,” tutup Walikota. (Ikhfan)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Aktor Rizal Djibran Ditangkap Polisi karena Kepemilikan Sabu

Berita

Hj.Ana DPUBMSDA: Kapuas Hulu Sudah Usulkan Program untuk DAK 2022

Berita

Cerita Tewasnya Pratu Wahyudi Diduga Bibawa ke Alam Orang Bunian

Berita

Bupati Simalungun JR Saragih Kunjungi dan Bantu Korban Longsor di Bayu Muslimin

Berita

Kapolsek silat hulu ipda Eko Susilo.SE berserta Muspika Membagikan Masker Kepada Warga

Berita

Coba Rampok Wanita Driver GoCar, Mahasiswa Ini Babak Belur Dihajar Massa

Berita

Bripka Ekhy: Vaksin Covid-19 Terasa Aman dan Nyaman

Berita

Bupati Erlina Berharap Forum TJSP Dapat Membangun Koordinasi yang Baik Antara Perusahaan Dengan Pemerintah