Home / Berita

Jumat, 15 Januari 2021 - 11:16 WIB

Pisah Sambut Penggantian Kalapas Dari Isnawan,A.Md.IP. S.H, M.H Kepada Ali Imran, A. Md. IP. S.H,M.H.

162 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 56 Detik

Kompasnasional Ketapang Kalbar. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ketapang menggelar acara pisah sambut pergantian Kalapas, dari Isnawan,A.Md.IP.,S.H.,M.H kepada Ali Imran,A.Md.IP.,S.H.,M.H.

Acara Serah terima Jabatan dan Pisah Sambut Kalapas Dibuka dengan Basmalah ,dan menyanyikan lagu Indonesia Raya,serta Menandatangani Berita Acara serah terima Jabatan.

Penandatanganan diawali oleh pejabat lama, dilanjutkan oleh pejabat baru,penyerahan memori Jabatan,acara digelar di aula Lapas kelas II B ketapang.

Suasana haru amat dirasakan oleh jajaran anggota lapas ,serta para tamu undangan yang hadir di Aula Kantor Lembaga Pemasyarakatan,pada Jumat (15/01/2021).

Dalam sambutannya, Isnawan menyampaikan ungkapan rasa Terimakasih yang sebesar-besarnya, dan meminta maaf jika selama ini salam pelaksanaan tugas ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja kepada seluruh anggota lembaga pemasyarakatan ( Lapas) kelas II B Ketapang.

”Saya juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada pejabat struktural dan staff ,yang telah membantu melaksanakan tugas saya sebagai kepala Lapas dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun,”ungkap Isnawan.

Baca Juga  Dishub Kota Pontianak Sanksi 23 pengendara Tak Pakai Masker

Sementara itu Kalapas yang baru,Ali Imran mengatakan, ” Bahwa tentunya banyak harapan kedepan untuk membangun keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan Kabupaten Ketapang.

Dalam hal ini, beliau meminta dukungan dan kerjasama yang baik kepada seluruh pegawai lapas kelas II B Ketapang Kalimantan Barat.

“Masa sekarang adalah perjuangan, masa depan adalah harapan. Tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagaimana kita sebagai anggota Lapas ,yakni melaksanakan pemasyarakatan narapidana serta anak didik,”ujarnya.

Pada kesempatan yang sama,Suandi selaku penjagaan ples keamanan Lapas kelas II B ketapang menyampaikan, ” bahwa saya sangat mengapresiasi atas kinerja Isnawan yang telah memimpin Lapas kelas IIB dengan baik ,serta senantiasa berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk dalam hal pendampingan dan pemberian pendapat hukum melalui perannya dan banyak perubahan yang baik untuk pembangunan lembaga pemasyarakatan,kedisplinan bagi anggota lapas dan intinya jauh lebih baik, ” Ucapnya

Baca Juga  PERSONIL SAT POL AIR MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS TERHADAP NELAYAN*

Pisah sambut tersebut dihadiri oleh Kanwil Kemenkum Ham Kalimantan Barat ,yang diwakili oleh Eka Jaka Riswantara selaku PLH Kadiv Pas,Kalapas Lama Isnawan,Kalapas Baru Ali Imran dan Seluruh Pegawai Lapas di Kelas II B Ketapang Kalimantan Barat.

” Untuk Pejabat Lapas yang lama Isnawan akan pindah tugas ke Lapas Kelas II B Brebes Jawa Tengah,sedangkan untuk yang baru Ali Imran sebelumnya bertugas dari Rutan kelas II B Pinrang Sulawesi Selatan, “.
Acara Sertijab dan Pisah Sambut ditutup dengan Doa.

Penulis : Rahman.

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

DIREKTORAT NARKOBA POLDA KALTENG, LAKUKAN TES URINE 181 ANGGOTA POLRES KOTIM

Berita

Blak-blakan Adhyaksa Dault Soal Eks Menteri Dituduh Anti-Pancasila

Berita

Sindikat Penyelundupan TKI Ilegal ke Malaysia di Gagalkan Polsek Lima Puluh, Tekong Kapal Kabur Lompat Sungai.

Berita

Kecelakaan Maut di Tana Toraja Tewaskan Dua Remaja

Berita

Gara-gara Diminta Uang Rp4000, Isteri Sekarat Ditikami Suami

Berita

Gubernur Kalbar Harus Àda Kepedulian Para Dewan Guru

Berita

BCA Tanggapi Gugatan Rp 10 Miliar dari Sri Bintang Pamungkas

Berita

Bak Film Action, Bea Cukai Kejar Speedboat Gembog Narkoba di Aceh