Home / Berita

Sabtu, 31 Juli 2021 - 11:32 WIB

Polres Ketapang Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako kepada Panti Jompo dan Panti Asuhan

74 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 25 Detik

KETAPANG KALBAR,KOMPAS NASIONAL.COM-Polres Ketapang bersama Bhayangkari cabang Ketapang menggelar silaturahmi sekaligus Bakti Sosial ( Baksos ) dengan memberikan bantuan sembako dan selimut kepada warga panti jompo Mustika Dharma Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Jumat (30/07/2021).

Kegiatan silaturahmi dan baksos dipimpin oleh Kapolres Ketapang yang diwakili Kasat Binmas AKP Sulardi, S.IP., Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ketapang Ibu Lidia Wuryantono serta sejumlah personil Polwan.

Kunjungan silaturahmi diterima langsung oleh Ketua yayasan Mustika Dharma Syarif Musadiq selaku pengasuh panti jompo Mustika Dharma.

Kasat Binmas AKP Sulardi, S.IP., mewakili Kapolres Ketapang menyampaikan kegiatan silaturahmi digelar dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 serta dalam upaya membantu meringkankan beban kehidupan warga panti dimasa pandemi.

Baca Juga  Polsek Pontianak Timur Laksanakan PAM Eksekusi 7 Rumah Di Lahan Sengketa Kondusif Dan Humanis

“ Harapan kami dengan adanya pemberian baksos berupa sembako dan selimut ini dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan kehidupan sehari hari warga di yayasan ini ,” ujar Kasat Binmas.

Sementara itu Ketua yayasan Mustika Dharma Syarif Musadiq selaku pengasuh yayasan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Polres dan Bhayangkari Ketapang, Menurutnya kunjungan dan baksos dari Polres merupakan suatu bentuk kepedulian Kepolisian kepada warga yayasan.

“ Saya mewakili warga yayasan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian bantuan oleh pihak Polres Ketapang beserta Ibu Ketua Bhayangkari, Hal ini sungguh sangat membantu warga yayasan dalam menghadapi kondisi pandemi “ Ujar Syarif Musadiq.

Baca Juga  Raperda APBD Kalbar Tahun Anggaran 2022 di Sepakati Sebesar 6,6 T

Tak hanya mengunjungi Panti Jompo, rombongan Polres Bersama Bhayangkari juga menyalurkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Nurul Iman Kelurahan Sukaharja serta Yayasan Pesantren Nur Amalia Desa Kalinilam.

“ Kegiatan baksos pada hari ini adalah wujud nyata kepedulian Polres Ketapang bersama Bhayangkari dalam merespon keadaan kesulitan perekonomian akibat pandemi yang harus dihadapai oleh seluruh lapisan warga masyarakat terutama kaum jompo dan anak anak panti asuhan ” Tutup Kasat Binmas.

Hasnan Sutanto

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Bandar Judi Liong Fu di Amankan Polsek Batu Ampar Saat Operasi Pekat

Berita

Lurah: Banjir Cipinang Melayu Beda dari yang Didatangi Anies

Berita

AJI: Kekerasan terhadap Jurnalis Perempuan Tinggi Saat Pandemi Covid-19

Berita

Dipicu Api Cemburu, IRT Dipukuli Suami Hingga Berdarah-darah

Berita

Hujan Es Sebesar Biji Jagung Bikin Heboh Warga Bekasi

Berita

Anggota Komisi II DPR RI Junimart Girsang Angkat Bicara, Mari Berantas Pungli Guru Honorer di Kabupaten Simalungun

Berita

Polda Malut Tindak Cyanida dan Carbon Berkeliaran di Halsel.

Berita

Rapat Pembentukan Posko PPKM Mikro Di Kec. Sambas Di Hadiri Danramil 1208-01/Sbs