Home / Berita

Selasa, 23 Maret 2021 - 08:20 WIB

Polsek Siantar Barat Berhasil Ringkus Pelaku Pengeroyokan

139 Views
Terakhir Dibaca:2 Menit, 15 Detik

Kompas Nasional l Siantar | Kapolsek Siantar Barat, Iptu. Ringgas Lubis, SH. Didampingi oleh kanit reskrim. Ipda Ponijan Manik bersama dengan personil satuan reskrim polsek siantar barat, telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana penganiayaan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap salah satu dari ke empat tersangka pelaku.

Penganiayaan secara bersama-sama (Pengeroyokan) sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 yo 351 KUHPidana, yang terjadi pada hari Jumat, 05 Maret 2021 sekitar pukul, 21.00 wib, di halaman kedai Tuak milik, Tambun bo Sitompul yang beralamat di Jalan Enggang sipinggol-pinggol Kelurahan Sipingol-pinggol Kecamatan Siantar Barat. Kota Pematang Siantar Sumatera Utara.

Menurut hasil keterangan yang diperoleh dari korban di polsek siantar barat, korban bertemu dengan Amir Lumbantobing selanjutnya keduanya pergi kekedai Tuak milik Tambun bo Sitompul. di Kelurahan Sipingol-pinggol, dengan tujuan untuk menjelaskan mengapa Amir Lumbantobing tiba-tiba dikeroyok. 

Sementara ianya diundang kekedai tuak Tambun bo Sitompul dalam rangka menghadiri ulang tahun temanya yang bernama Tohir Damanik.
Kemudian tanpa diduga korban ditarik oleh pelaku keluar warung ,dan seketika itu juga ada Empat orang mengikuti korban keluar dari dalam warung tersebut

Selanjutnya setiba di luar tepatnya di halaman warung tuak tersebut. Tanpa tanya dan tanpa ada sebabnya, Agung, dan Ilham bersama dengan kedua orang teman pelaku. 

Baca Juga  Seminggu Kematian Editor Metro TV, Kekasih Diduga Bohong & Pembunuhan Tak Dilakukan di Pinggir Tol

Tiba-tiba secara bersama-sama menganiaya korban dengan cara memukuli muka dan kepala korban dan juga menendangi sekujur tubuh korban secara bertubi-tubi, kemudian korban dilerai pemilik kekedai tuak Tambun bo Sitompul bersama dengan RT dilokasi kejadian. 

Selanjutnya tidak berapa lama kumudian setelah di lerai RT dan pemilik warung tuak tersebut. Para pelaku melarikan diri meninggalkan si korban di halaman warung tuak lokasi kejadian tersebut.

Karena korban merasa tidak bersalah dan merasa kesakitan atas penganiayaan terhadap dirinya. Selanjutnya Korban melakukan tindakan dengan melaporkan kejadian Pengeroyokan yang dialaminya, ke polsek Siantar Barat.

Guna untuk dilakukan proses penyidikan selanjutnya. Kemudian setelah laporan pengaduan si korban diterima di polsek siantar barat pada hari Jumat, 05 Maret 2021. Kemudian empat belas hari berlalu, tepatnya pada hari jumat, 19 maret 2021, sekitar pukul, 11.00 wib.

Baca Juga  Peringati HUT Kavaleri TNI AD, Yonkav 12/BC Gelar Donor Darah*

Agung sebagai salah satu tersangka, berhasil diringkus oleh tim operasional satuan reskrim polsek siantar barat, di kamar kost-kostsan disekitar titi kembar Jl. Sisingamaraja, Kelurahan Setia negara, kecamatan Siantar Sitalasari, Kota. Pematang siantar.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S I K. Ketika di konfirmasi kru mediapolri, Melalui kasubbag humas AKP. Rusdi Ahya SH. Menjelaskan bahwasannya

“Benar pelaku Penganiayaan, yang dilakukan tersangka bernama Agung dengan ketiga temannya, ada laporan di terima dari kapolsek siantar barat pada hari Jumat, 05 Maret 2021 sekitar pukul, 21.00 wib, dan saat ini salah satu dari ke empat tersangka, yang bernama agung, sudah barhasil ditangkap oleh tim operasional satuan reskrim polsek siantar barat” Tutupnya.


Penulis : Toni Tambu

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Selamat! Sebanyak 49 Alumni Peserta Didik SMA Negeri 1 Dolok Batu Nanggar Lulus Masuk PTN 2021

Berita

New york city Yuan Pay – Een overzicht truck het FINE Corr-platform

Berita

Karir Mario Teguh Tamat, Tiap Ucapkan Kata Bijak, Publik Malah Minta Klarifikasi Anak

Berita

Coba Rampok Wanita Driver GoCar, Mahasiswa Ini Babak Belur Dihajar Massa

Berita

Jelang Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua , Komisi Pemilihan OSIS SMAN 5 Pematangsiantar Matangkan Persiapan

Berita

Samsung Tuntut Balik Huawei Rp351 Miliar

Berita

PERBAIKAN AKSES JALAN KWASEN – WATUIRENG SEGERA TEREALISASI

Berita

Bupati Tapsel Langsung Tinjau Ke Kolam Dimana Ribuan Ekor Ikan Lele Mati