Home / Berita / Kriminal / Nasional / Reviews

Selasa, 12 Juli 2016 - 11:32 WIB

Predator Seks Penghina Jokowi Ditangkap di Puncak Bogor

46 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 20 Detik

M Arsyad (26), predator seks yang pernah menghina Presiden Jokowi, ditangkap di sebuah vila di Puncak Bogor, Senin (11/7/2016).

Arsyad ditangkap karena menculik dan memperkosa bocah perempuan berusia 10 tahun. Arsyad melakukan pencabulan terhadap dua bocah berbeda.

Pertama, Arsyad mencabuli bocah perempuan berusia 10 tahun di kawasan Tapos, pada Minggu (4/6/2016). Kedua, Arsyad kembali memperkosa perempuan berusia 10 tahun lainnya, dan membawanya ke sebuah vila di Puncak, Bogor, Minggu (10/7/2016).

Arsyad menculik bocah 10 tahun itu dari kolam renang di Cilodong, Depok. Arsyad lalu membawanya ke Puncak Bogor untuk melampiaskan hawa nafsunya.

Kini, Arsyad sudah mendekam di tahanan Polresta Depok. Dia dibekuk di Puncak, Bogor oleh aparat Polresta Depok, Senin (11/7/2016) pagi.

Kapolresta Depok Kombes Harry Kurniawan menuturkan terungkapnya kasus ini setelah pihaknya menerima laporan orangtua korban, Minggu (10/7/2016) malam.

Setelah mendapat laporan, polisi langsung melakukan pengejaran dan mendapati pelaku di sebuah villa di Puncak Bogor bersama bocah yang diculiknya.

“Dari hasil interogasi, pelaku merayu korban dan membawanya ke Puncak dengan sepeda motor. Setelah dicabuli, korban akan dipulangkan kembali,” ujar Harry, Senin (11/7/2016).

Dikatakan Harry, dari hasil pemeriksaan, pelaku melancarkan aksinya dengan mengajak ke minimarket untuk berbelanja. Namun, pelaku justru membawa korban villa untuk dicabuli.

Pelaku diketahui pernah berurusan dengan polisi. Bahkan, Arsyad pernah mendekam di penjara lantaran menghina Presiden Jokowi. Pelaku mengunggah gambar yang melecehkan Presiden Jokowi bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

“Dia ini dulu sempat bikin ulah juga. Kasusnya menghina (menyebar gambar) yang tidak pantas,” ujar Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok, AKP  Elly Padiansari (pjkst|dwk)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga  Polisi: Crane di Matraman Jatuh karena Faktor Kelalaian

Share :

Baca Juga

Ketahuan Curi Helm, Pemuda Tewas Dihakimi Warga-KompasNasional

Kriminal

Ketahuan Curi Helm, Pemuda Tewas Dihakimi Warga

Berita

Sandera Asing Dipenggal, Bukti Filipina Tak Bisa Penuhi Janji

Hiburan

Sandra Dewi Mantap Dinikahi Pengusaha Muda

Berita

BNN Ungkap Jaringan Narkoba di Lapas Lubuk Pakam, Napi Setor Rp 50 Juta per Minggu untuk Sipir

Berita

Mesut Ozil Tinggalkan Timnas Jerman

Asahan

Dua Hari Tenggelam Di Sungai Airjoman, Rizky Adha Ditemukan Tersangkut Ditumpukkan Kayu
Berlin Simanjuntak Ditemukan Tak Bernyawa, Tersangkut di Bebatuan -kompasnasional

Kriminal

Berlin Simanjuntak Ditemukan Tak Bernyawa, Tersangkut di Bebatuan

Berita

Dilarang Jual Sabu, Bandar Bacok Warga
loading...
loading...