KompasNasional.com, Medan – Jasad seorang pria ditemukan dalam keadaan mengenaskan di rel perlintasan kereta api di Jalan Thamrin, persis di belakang Yang Lim Plaza Medan, Senin (12/2/2018), sekira jam 20.00 Wib.

Jenazah dengan kondisi kepala dan tangan terpisah dari tubuh akibat tergilas roda kereta api itu, diketahui bernama Agung Rotama Sibarani (25), warga Jalan Kopi Raya, Perumnas Simalingkar, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan.

Informasi yang dihimpun, belum diketahui motif kematian Agung, namun diduga kuat pria yang berstatus pengangguran itu nekat bunuh diri dengan tidur di atas rel. Hal itu terlihat dari status terakhir Facebooknya, sebelum ditemukan dengan kepala terputus di rel KA tersebut.

Status terakhir di akun Facebook Agung. (Facebook) “Siapa aja, tolong bunuh kalian dulu aku…!!!” bunyi status terakhir yang diposting pada tanggal 9 Februari, jam 9.40 Wib.

Postingan senada juga pernah dibuat pada tanggal 13 November 2017 lalu. “Bunuh Kalian Dulu Aku!” tulis Agung di akun Facebooknya itu. Dalam beberapa status yang diposting sebelumnya, Agung terlihat seperti orang yang putus cinta.

“KENAPA AKU GAK BLoKIR AKUN MNTAN? Biar dia tau, betapa bahagianya aku tanpa dia, karna bikin mantan Menyesal adalah prioritas Utama…!!!” ditulis pada tanggal 8 November 2018.

Pada akun itu juga, puluhan ucapan dukacita mengalir dari teman-teman Agung. Agung Pratama Sibarani semasa hidup. (Facebook) “Semoga agung rotama sibarani di terima di sisi Tuhan, di lapangkan jalannya,” sebut akun @Rekha Liza Simanjuntak. “Aihhhh.. Selama ini kau nasehati aku baik baik kuliah mu nak..biar jadi kau nanti siapa tau ada proyek mu bisa kita kerja sama kau bilang. Uffffffffffffff semoga kau bahagia gung,” tulis akun @Wanli Youstra Coz.

Pihak Polsek Medan Area yang dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Kota.
(M24J/TR)