Home / Berita / Kriminal / Medan / Reviews

Selasa, 13 Februari 2018 - 14:00 WIB

Putus Cinta, Anak Simalingkar Bunuh Diri di Rel, Kepala dan Tangan Putus

299 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 25 Detik

KompasNasional.com, Medan – Jasad seorang pria ditemukan dalam keadaan mengenaskan di rel perlintasan kereta api di Jalan Thamrin, persis di belakang Yang Lim Plaza Medan, Senin (12/2/2018), sekira jam 20.00 Wib.

Jenazah dengan kondisi kepala dan tangan terpisah dari tubuh akibat tergilas roda kereta api itu, diketahui bernama Agung Rotama Sibarani (25), warga Jalan Kopi Raya, Perumnas Simalingkar, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan.

Informasi yang dihimpun, belum diketahui motif kematian Agung, namun diduga kuat pria yang berstatus pengangguran itu nekat bunuh diri dengan tidur di atas rel. Hal itu terlihat dari status terakhir Facebooknya, sebelum ditemukan dengan kepala terputus di rel KA tersebut.

Baca Juga  Ketua KONI Asahan Pantau Latihan Atlit Renang Ditengah Wabah Covid-19

Status terakhir di akun Facebook Agung. (Facebook) “Siapa aja, tolong bunuh kalian dulu aku…!!!” bunyi status terakhir yang diposting pada tanggal 9 Februari, jam 9.40 Wib.

Postingan senada juga pernah dibuat pada tanggal 13 November 2017 lalu. “Bunuh Kalian Dulu Aku!” tulis Agung di akun Facebooknya itu. Dalam beberapa status yang diposting sebelumnya, Agung terlihat seperti orang yang putus cinta.

“KENAPA AKU GAK BLoKIR AKUN MNTAN? Biar dia tau, betapa bahagianya aku tanpa dia, karna bikin mantan Menyesal adalah prioritas Utama…!!!” ditulis pada tanggal 8 November 2018.

Baca Juga  Bus ALS Ke­celakaan dan Terbalik bawa 5 WNA Kebangsaan Banglades

Pada akun itu juga, puluhan ucapan dukacita mengalir dari teman-teman Agung. Agung Pratama Sibarani semasa hidup. (Facebook) “Semoga agung rotama sibarani di terima di sisi Tuhan, di lapangkan jalannya,” sebut akun @Rekha Liza Simanjuntak. “Aihhhh.. Selama ini kau nasehati aku baik baik kuliah mu nak..biar jadi kau nanti siapa tau ada proyek mu bisa kita kerja sama kau bilang. Uffffffffffffff semoga kau bahagia gung,” tulis akun @Wanli Youstra Coz.

Pihak Polsek Medan Area yang dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Kota.
(M24J/TR)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Reviews

Apple Perkenalkan Fitur Untuk Bantu Anda Keluar Dari Situs Bahaya

Berita

Minta Doa dan Restu Calon Walikota Ir Asner Silalahi Silaturahmi ke Tempat TGB
Ket:Foto//Dari Kiri kekanan baju kuning 1. Lion Dody, 2.Vice 3 Lion Kosidin, 3.Past President Golden Estate Darmawan Yusuf, 4. DANDIM Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, 5. Vice 2 Lion Agustina, 6.Vice 1 Lion Lili Tan, 7.Lion Hendra Gunawan, Dan Baris 2 Belakang sejumlah pejabat utama (PJU) Kodim dan Danramil se-Kabupaten Asahan(ist)

Asahan

Kodim 0208/Asahan Terima Bantuan APD Dari Lions Club Golden Estate Untuk di Serahkan ke Beberapa Puskesmas Terpencil

Berita

Wali Kota Ziarah ke Makam Batu Layang, Kenang Pendiri Kota Pontianak

Berita

Resnarkoba Polres Kampar Tangkap Seorang Pengedar Shabu di Air Tiris

Berita

Korban Tewas Tsunami dan Gempa di Palu Capai 1.203

Berita

Pemkab Samosir Salurkan Bantuan Langsung Tunai di 3 Kecamatan untuk 1.850 KK

Berita

Hendak ke Marawi dan Mau Diserang Aparat, 3 WNI Dibekuk di Malaysia