Home / Hiburan / Reviews

Kamis, 15 September 2016 - 10:47 WIB

Sang Vokalis “Selingkuh”, Repvblik: Yang Penting Bisa Bagi Waktu

87 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 10 Detik

Vokalis grup band Revpblik, Ruri mengajak wanita cantik bernama Cynthia Ivana di single terbarunya yang berjudul Pesan Dari Hati. Project di luar Revpblik ini baru pertama kali dilakukan oleh Ruri sejak terjun di industri musik Indonesia.

Menurutnya, bernyanyi dengan Cynthia di lagu Pesan Dari Hati sangatlah berbeda dengan nyanyi dalam sebuah band. Jika biasanya Ia bisa fokus pada suara sendiri, kali ini Ia mendapatkan tantangan untuk menyesuaikan nada dengan sang rekan duet.

“Agak berbeda, karena kan Repvblik lebih ke band, lebih greget lah. Tapi di sini juga ada sesuatu yang berbeda maksudnya, ‘Bisa nggak sih duet tapi bisa di terima sama orang’,” ujar Ruri saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/9).

Sebelum ‘selingkuh’ bersama Cynthia, Ruri sudah minta izin pada rekan-rekan di bandnya lebih dulu. Meski sebenarnya berat, namun para personel Repvblik lain berharap agar Ruri bisa tetap membagi fokus pada band dan rekan duetnya itu.

“Teknisnya anak-anak Repvblik udah tahu ya. Udah tau lama banget jadi nggak ada kendala. Kita kan maksudnya, ‘Lu punya tanggung jawab dan gua juga punya tangung jawab di bidang musik’. Anak-anak Repvblik juga support, cuma pesannya harus bisa bagi waktu,” tutup Ruri.

Sementara itu, Ruri dan Cynthia sendiri sempat digosipkan punya hubungan spesial berkat kedekatan mereka selama berduet. Menanggapi hal tersebut, pria bernama lengkap Ruri Wantogia ini menjawab dengan santai, di mana Ia tidak menampik, namun juga tidak mengiyakan (mdk|dwk)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga  Sherina Munaf Relakan Sofanya Ditiduri Afgan

Share :

Baca Juga

Berita

Polri dan Kejaksaan Kirim 13 Calon untuk Posisi Dirdik dan Deputi Penindakan KPK

Olahraga

Hazard: Saya Memang Bukan Pemimpin

Berita

Konsul Jenderal AS Kunjungi Mapolrestabes Medan

Berita

Untuk Hunian DP Nol Rupiah, Anies Baswedan: Ini Harga Tipe 21

Berita

Hebo! Video Penemuan cacing pita Didalam ikan kaleng

Nasional

Diusung Demokrat Amin-Ramses Maju di Tapteng

Hiburan

Diundang Dinner, Isyana Tak Menyangka Ahok Bisa Bersenda Gurau

Berita

Dugaan Korupsi Reklamasi, Kadishub DKI Diperiksa soal Amdal