Home / Berita / Headline News / Nasional

Rabu, 14 September 2022 - 18:47 WIB

Seniman Batobo Kampar Lakukan Aksi Gerakan Peduli Sesama

Viewer: 67
1 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 41 Detik

Kampar,KompasNasional – Sebagai bentuk rasa kepedulian kepada sesama seniman, Pengurus Seniman Batobo Kampar melakukan “Gerakan Peduli Sesama Seniman Kabupaten Kampar” yang dilaksanakan dilapangan merdeka, tepatnya di persimpangan empat jalan Prof. M. Yamin dan jalan lintas Petapahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Rabu, (14/09/22).

Adapun tujuan kegiatan Seniman Batobo Kampar melakukan “Gerakan Peduli Sesama Seniman Kabupaten Kampar ini untuk disalurkan kepada salah seorang penggiat Seni atas nama Jumadi yang terbaring sakit Diabetes selama 3 tahun.

Ketua Seniman Batobo Kampar, Alistiono (Ocu Basege) saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan, kegiatan “Gerakan Peduli Sesama Seniman Kabupaten Kampar” ini guna dan tujuannya untuk merangkul semua musisi yang ada di Kabupaten Kampar yang tadi sudah saya bilang. Kita tidak memandang dari manapun asal sukunya, yang penting mereka berada di Kabupaten Kampar ini adalah putra terbaik yang mengikuti seni budaya Kabupaten Kampar.

Baca Juga  HUT Bhayangkara ke-75, Koramil 16/Tapung Sambangi Polsek Tapung Raya

“Jadi marilah kita bersatu untuk menggalang dana untuk membantu seniman – seniman yang ada di Kabupaten Kampar ini yang ditimpa oleh musibah. Kegiatan ini sudah kita laksanakan di dua titik, pertama kita melaksanakan kegiatan penggalangan dana ini di Desa Binuang, Kecamatan Bangkinang bersama komunitas Kostra dari Tapung Raya. Kegiatan penggalangan dana ini, insya Allah akan berlanjut di empat titik di daerah Bangkinang Kota,” jelas Alistiono.

Dilanjutkan Alistiono, Harapan kedepannya supaya kita ini bisa bersatu, jangan seperti yang sudah – sudah, yang agak renggang antara musisi dan seniman ini. Jadi kita buat acara penggalangan dana ini supaya kita bersatu dan kompak untuk memajukan Kabupaten Kampar yang lebih berjaya daripada seniman yang sebelumnya

Baca Juga  Tim Gakkum Kampar Lakukan Operasi Penertiban Kendaraan Angkutan

“Pesan kita kepada para pengendara yang telah menyumbang atau belum, hati – hati dalam berkendaraan, jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan. Bagi yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya, mudah – mudahan dilipatkan gandakan sama Allah. Dan yang belum bisa memberikan rezekinya, kita doakan para masyarakat ini tergerak hatinya untuk membagikan sedikit rezekinya untuk membantu sesama manusia,” Jelas Ketum Seniman Batobo Kampar Alistiono (Ocu Basege)

Untuk diketahui kegiatan ini akan kembali dilaksanakan di Pasar Inpres Bangkinang, Simpang Batu Belah, Simpang Siabu, dan Beberapa titik lainnya

irfan

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Modus Pasang Jimat, Dukun Palsu di Kecamatan Kembayan Cabuli 3 Korbannya

Berita

[VIDEO] Benci NKRI, Guru Pembakar Merah Putih Jadi Tersangka

Berita

Pemkab Samosir Gelar Sosialisasi Implementasi Kartu Tani

Berita

Wakapolda Kalbar Buka Pelatihan dan Keterampilan bagi Pegawai Negeri Pada Polri di Polda Kalbar

Berita

Pimpin Musrembang Kecamatan Parmonangan, Bupati Taput Ajak Kepala Desa Fokus pada Pembangunan.

Berita

Kasat Lantas Polres Humbahas bersama TNI ,Evakuasi Pohon Tumbang

Berita

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Onan Runggu dan Nainggolan, Bupati Samosir Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Berita

Sinergitas Tangguh Atasi Karhutla, Regu PRCPB Koramil Simpang Hilir, Kodim 1203/Ktp Bersama Stakeholder Lainya.