Home / Asahan / Berita / Daerah

Jumat, 5 Juni 2020 - 03:50 WIB

Sepasang ASN Pemkab Asahan Ditemukan Pingsan Didalam Mobil Dengan Kondisi Bugil

3346 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 27 Detik

Kompas Nasional I Asahan

Warga Kisaran geger, setelah menemukan mobil mini bus jenis Kijang Inova BK 1746 BC bewarna hitam yang didalam terdapat sepasang kekasih pingsan dalam kondisi wanita sudah telanjang bulat, Kamis (4/6/2020) jam 23.00 wib dini hari di jalinsum pabrik benang Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat, Asahan. Penemuan seorang pria dan wanita yang ada didalam mobil tersebut langsung dilaporkan ke Polres Asahan guna keperluan pemeriksaan. Kini kedua pasangan tersebut masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit umum Abdul Manan Simatupang, Kisaran.

Menurut informasi yang diperoleh awak media ini dilokasi rumah sakit, menyebutkan kalau kedua pasangan yang ditemukan didalam mobil tersebut berinisial ZL dan IH, keduanya adalah ASN di Pemkab Asahan.

Baca Juga  Pelaku Mobil Bergoyang di Samping Kantor Gubernur Riau Nyaris Tabrak Satpol-PP

Warga sekitar awalnya sudah melihat mobil tersebut terparkir di jalinsum pabrik benang sekitar jam 18.00 wib sore. Namun oleh warga sekitar mengira kalau mobil tersebut parkir hanya menumpang berteduh. Ternyata hingga larut malam mobil tersebut masih berada dilokasi tersebut. Karena curiga, warga pun mencoba mendekati mobil. Setelah didekati, dan melihat dari kaca mobil, ternyata ada dua orang didalam mobil dengan kondisi pingsan. Akhirnya warga mencoba membuka pintu mobil. Setelah pintu terbuka, begitu dilihat, keduanya sudah pingsan dan satu orang wanita masih dalam kondisi telanjang bulat. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Polres Asahan guna keperluan pemeriksaan.

Baca Juga  Reaksi Kapolda Jatim Lihat Kapolsek Tertidur saat Rapat PSBB, Langsung Bentak dan Ganti: Kamu Keluar

Dokter jaga ruang IGD RSUD HAMS Kisaran, Faisal Muslim mengatakan keduanya kemungkinan keracunan AC Mobil sehingga mereka saat ini dalam kondisi tidak sadarkan diri dan masih dalam keadaan koma.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan awal mereka sedang keracunan AC mobil,”terangnya sambari mengatakan kedua pasien masih mengalami Koma.

Saat ini pihak kepolisian Polres Asahan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut. Belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian karena masih melakukan pemeriksaan secara intensif. (Gus)

0 0
Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
17 %
Surprise
Surprise
33 %

Share :

Baca Juga

Berita

Suap ke Bupati Jombang Demi Jabatan Definitif Plt Kadis Kesehatan

Berita

Kebakaran Lahan Gambut di Pontianak Meluas Dekati Pemukiman Penduduk

Berita

Curanmor Terungkap di Polsek Tanah Jawa

Berita

Kasus Kopi Beracun, Jessica Justru Dijadikan Merk Kopi

Berita

Penembakan di Kantor Youtube

Daerah

Bupati Kampar Sambut Kunker Pangdam I/BB

Berita

Edi Kamtono Dorong Kembangkan Homestay Dan Pondok Wisata Di Tengah Pandemi

Berita

Edi Benah Infrastruktur mencari Lahan Terbuka Untuk Ruang Publik Di Pontianak Timur Dan Utara