Home / Asahan / Berita / Daerah

Jumat, 5 Juni 2020 - 03:50 WIB

Sepasang ASN Pemkab Asahan Ditemukan Pingsan Didalam Mobil Dengan Kondisi Bugil

3703 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 27 Detik

Kompas Nasional I Asahan

Warga Kisaran geger, setelah menemukan mobil mini bus jenis Kijang Inova BK 1746 BC bewarna hitam yang didalam terdapat sepasang kekasih pingsan dalam kondisi wanita sudah telanjang bulat, Kamis (4/6/2020) jam 23.00 wib dini hari di jalinsum pabrik benang Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat, Asahan. Penemuan seorang pria dan wanita yang ada didalam mobil tersebut langsung dilaporkan ke Polres Asahan guna keperluan pemeriksaan. Kini kedua pasangan tersebut masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit umum Abdul Manan Simatupang, Kisaran.

Menurut informasi yang diperoleh awak media ini dilokasi rumah sakit, menyebutkan kalau kedua pasangan yang ditemukan didalam mobil tersebut berinisial ZL dan IH, keduanya adalah ASN di Pemkab Asahan.

Baca Juga  5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Warga sekitar awalnya sudah melihat mobil tersebut terparkir di jalinsum pabrik benang sekitar jam 18.00 wib sore. Namun oleh warga sekitar mengira kalau mobil tersebut parkir hanya menumpang berteduh. Ternyata hingga larut malam mobil tersebut masih berada dilokasi tersebut. Karena curiga, warga pun mencoba mendekati mobil. Setelah didekati, dan melihat dari kaca mobil, ternyata ada dua orang didalam mobil dengan kondisi pingsan. Akhirnya warga mencoba membuka pintu mobil. Setelah pintu terbuka, begitu dilihat, keduanya sudah pingsan dan satu orang wanita masih dalam kondisi telanjang bulat. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Polres Asahan guna keperluan pemeriksaan.

Baca Juga  Polres Tapteng Sasar Tempat Keramaian Gelar Ops Yustisi Protokol Covid-19

Dokter jaga ruang IGD RSUD HAMS Kisaran, Faisal Muslim mengatakan keduanya kemungkinan keracunan AC Mobil sehingga mereka saat ini dalam kondisi tidak sadarkan diri dan masih dalam keadaan koma.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan awal mereka sedang keracunan AC mobil,”terangnya sambari mengatakan kedua pasien masih mengalami Koma.

Saat ini pihak kepolisian Polres Asahan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut. Belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian karena masih melakukan pemeriksaan secara intensif. (Gus)

0 0
Happy
Happy
57 %
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
14 %
Surprise
Surprise
29 %

Share :

Baca Juga

Berita

AKIBAT OMBAK CUKUP BESAR, SAMPAN BORNOK AKHIRNYA OLENG DAN TERBALIK DIDANAU TOBA

Berita

Bupati Samosir Kukuhkan Pengurus Pokdarwis Pangaribuan

Berita

APBD Humbahas Tahun Anggaran 2021 Disahkan Jadi Perda

Berita

Kapolres Kota Sibolga, Pilkada Kota Sibolga Sudah Usai, Tunggu Hasil KPUD Kota Sibolga.

Berita

istri Setya Novanto diperiksa KPK

Berita

Malaysia Bebaskan 19 Nelayan Yang Tak Sengaja Langgar Wilayah

Berita

Terapkan PPKM Skala Mikro, Polres Simalungun Gelar Operasi Yustisi

Berita

Putri Terakhir Irak Meninggal, Saksi Kekacauan dalam Sejarah Timur Tengah