Home / Asahan / Berita / Daerah

Jumat, 5 Juni 2020 - 03:50 WIB

Sepasang ASN Pemkab Asahan Ditemukan Pingsan Didalam Mobil Dengan Kondisi Bugil

4430 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 27 Detik

Kompas Nasional I Asahan

Warga Kisaran geger, setelah menemukan mobil mini bus jenis Kijang Inova BK 1746 BC bewarna hitam yang didalam terdapat sepasang kekasih pingsan dalam kondisi wanita sudah telanjang bulat, Kamis (4/6/2020) jam 23.00 wib dini hari di jalinsum pabrik benang Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat, Asahan. Penemuan seorang pria dan wanita yang ada didalam mobil tersebut langsung dilaporkan ke Polres Asahan guna keperluan pemeriksaan. Kini kedua pasangan tersebut masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit umum Abdul Manan Simatupang, Kisaran.

Menurut informasi yang diperoleh awak media ini dilokasi rumah sakit, menyebutkan kalau kedua pasangan yang ditemukan didalam mobil tersebut berinisial ZL dan IH, keduanya adalah ASN di Pemkab Asahan.

Baca Juga  Buntut Kasus Pembacokan, Sejumlah Rumah dan Kendaraan Dibakar

Warga sekitar awalnya sudah melihat mobil tersebut terparkir di jalinsum pabrik benang sekitar jam 18.00 wib sore. Namun oleh warga sekitar mengira kalau mobil tersebut parkir hanya menumpang berteduh. Ternyata hingga larut malam mobil tersebut masih berada dilokasi tersebut. Karena curiga, warga pun mencoba mendekati mobil. Setelah didekati, dan melihat dari kaca mobil, ternyata ada dua orang didalam mobil dengan kondisi pingsan. Akhirnya warga mencoba membuka pintu mobil. Setelah pintu terbuka, begitu dilihat, keduanya sudah pingsan dan satu orang wanita masih dalam kondisi telanjang bulat. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Polres Asahan guna keperluan pemeriksaan.

Baca Juga  Sebut Jaksa Dungu dan Pandir, HRS Dinilai Sulit Ambil Simpati Hakim

Dokter jaga ruang IGD RSUD HAMS Kisaran, Faisal Muslim mengatakan keduanya kemungkinan keracunan AC Mobil sehingga mereka saat ini dalam kondisi tidak sadarkan diri dan masih dalam keadaan koma.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan awal mereka sedang keracunan AC mobil,”terangnya sambari mengatakan kedua pasien masih mengalami Koma.

Saat ini pihak kepolisian Polres Asahan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut. Belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian karena masih melakukan pemeriksaan secara intensif. (Gus)

0 0
Happy
Happy
57 %
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
14 %
Surprise
Surprise
29 %

Share :

Baca Juga

Berita

Diduga Batu Meteor Hantam Rumah Warga di Tapteng

Berita

Melalui Sarana Seni dan Budaya, Bupati Tapsel Ingin Bahasa Angkola Terus Dilestarikan

Berita

Pemkab Samosir Gelar Ramah Tamah Sambut Kapolres Baru

Berita

DPC PJI-D Kota Psp Gelar Rapat Pembentukan Pengurus

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Resmikan Posbindu PTM Tanjung Kodim 1203/Ktp.

Berita

Pemko Pematangsiantar Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Tambun Nabolon

Asahan

Satu Bangunan Toko Besi Di Kisaran Ludes Terbakar

Berita

JELANG PASKAH, POLRES TOBA TINGKATKAN PENGAMANAN DI KABUPETEN TOBA