Home / Asahan / Berita / Daerah

Jumat, 5 Juni 2020 - 03:50 WIB

Sepasang ASN Pemkab Asahan Ditemukan Pingsan Didalam Mobil Dengan Kondisi Bugil

Viewer: 5492
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 27 Detik

Kompas Nasional I Asahan

Warga Kisaran geger, setelah menemukan mobil mini bus jenis Kijang Inova BK 1746 BC bewarna hitam yang didalam terdapat sepasang kekasih pingsan dalam kondisi wanita sudah telanjang bulat, Kamis (4/6/2020) jam 23.00 wib dini hari di jalinsum pabrik benang Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat, Asahan. Penemuan seorang pria dan wanita yang ada didalam mobil tersebut langsung dilaporkan ke Polres Asahan guna keperluan pemeriksaan. Kini kedua pasangan tersebut masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit umum Abdul Manan Simatupang, Kisaran.

Menurut informasi yang diperoleh awak media ini dilokasi rumah sakit, menyebutkan kalau kedua pasangan yang ditemukan didalam mobil tersebut berinisial ZL dan IH, keduanya adalah ASN di Pemkab Asahan.

Baca Juga  Prajurit Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Bantu Layanan Posyandu Balita Di Perbatasan.

Warga sekitar awalnya sudah melihat mobil tersebut terparkir di jalinsum pabrik benang sekitar jam 18.00 wib sore. Namun oleh warga sekitar mengira kalau mobil tersebut parkir hanya menumpang berteduh. Ternyata hingga larut malam mobil tersebut masih berada dilokasi tersebut. Karena curiga, warga pun mencoba mendekati mobil. Setelah didekati, dan melihat dari kaca mobil, ternyata ada dua orang didalam mobil dengan kondisi pingsan. Akhirnya warga mencoba membuka pintu mobil. Setelah pintu terbuka, begitu dilihat, keduanya sudah pingsan dan satu orang wanita masih dalam kondisi telanjang bulat. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Polres Asahan guna keperluan pemeriksaan.

Baca Juga  'JR Saragih Tidak Kebal Hukum' Putusan MA Pintu Masuk Mengungkap Dugaan Korupsi di Pembelian Lahan Kantor Bupati Simalungun

Dokter jaga ruang IGD RSUD HAMS Kisaran, Faisal Muslim mengatakan keduanya kemungkinan keracunan AC Mobil sehingga mereka saat ini dalam kondisi tidak sadarkan diri dan masih dalam keadaan koma.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan awal mereka sedang keracunan AC mobil,”terangnya sambari mengatakan kedua pasien masih mengalami Koma.

Saat ini pihak kepolisian Polres Asahan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut. Belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian karena masih melakukan pemeriksaan secara intensif. (Gus)

Happy
Happy
63 %
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
13 %
Surprise
Surprise
25 %

Share :

Baca Juga

Berita

Menjelang Idul Fitri, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Bersihkan Masjid Di Perbatasan.

Berita

*Persatuan Orang Melayu (POM) Kota Singkawang Menggelar Aksi Membela Palestina*

Berita

Babinsa Matan Hilir Selan, Jajaran Kodim 1203/Ktp, Hadiri Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Silacak.

Berita

Khashoggi Terkonfirmasi Tewas, Pejabat Saudi Terancam Sanksi AS

Berita

PM Jepang Kirim Delegasi Temui Jokowi Bahas Proyek Infrastruktur

Berita

Sekda Kota Pontianak Mulyadi Lepas Armada ACT Bantuan Korban Banjir

Berita

Peduli Kebersihan Sekolah, Satgas Yonif Mekanis 643/Wns Karya Bakti Bersihkan SDN 01 Jagoi Babang

Berita

BPJS Telah Mendata Pekerja Untuk Bantuan Subsidi Di Kapuas Hulu