Home / Berita

Rabu, 7 April 2021 - 07:26 WIB

Sondi Silalahi Putra Alm Asner Silalahi Resmi Mendaftar Ke Partai Hanura, Calon Wakil Walikota Pematangsiantar

55 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 49 Detik

Kompas Nasional l Siantar | DPC Partai Hanura Kota Pematangsiantar secara resmi membuka penerimaan berkas calon Wakil Walikota Pematangsiantar.  Putra Asner Silalahi, Sondi Silalahi resmi mendaftarkan diri menjadi calon wakil walikota Siantar, Selasa (6/4/2021).

Sondi bersama rombongan datang ke kantor DPC Hanura Siantar sekitar pukul 13.30 wib mengantarkan berkas pendaftarannya untuk mendaftarkan diri menjadi calon wakil Walikota Pematangsiantar.

Kedatangan Sondi dan rombongan langsung disambut Ketua DPC Partai Hanura Pematangsiantar Ronald Darwin Tampubolon, Ketua Panitia Penerimaan berkas Jimmy S Gultom serta pengurus partai Hanura.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dan kehangatan yang diberikan Partai Hanura,”ucap Sondi.

Saya mohon doa restu dan dukungan agar saya diberikan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan pendaftaran sebagai calon wakil wali kota Pematangsiantar melalui DPC Partai Hanura Pematangsiantar,” ujar Sondi di sela pemberian berkas pendaftaran (12/12).

Baca Juga  Capai 350 Persen, Siantar Terbaik Pertama Sesumut Pelayanan Sejuta Akseptor KB

Sondi mengaku berkeinginan meneruskan visi dan misi ayahnya untuk membangun kota Siantar dan mensejahterakan masyarakat Siantar.

“Sebagaimana kita tahu almarhun ayah saya almarhum Asner Silalahi telah dipanggil Tuhan sebelum dilantik menjadi Wali Kota Pematangsiantar. Itulah yang tidak bisa kita lawan, kehendak Tuhan. Pekerjaan beliau seperti amanah buat saya. Itu yang menggerakkan saya. Amanah dari apa yang sudah beliau mulai,” ujarnya

Sementara itu Ronald Tampubolon dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Sondi Silalahi bersama rombongan yang sudah datang ke Partai Hanura untuk mendaftar sebagai calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar.

Ronal menerangkan sebelumnya mereka sudah berkordinasi dengan DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara dan Dewan Pimpinan Pusat Hanura untuk membuka pendaftaran dan penerimaan berkas calon wakil wali kota Pematangsiantar.

Baca Juga  Pemkab Samosir Gelar Konsultasi Publik Penataan Water Front City Pangururan dan Kawasan Wisata Tele Kabupaten Samosir KSPN Super Prioritas Danau Toba

Sementara itu Ketua Panitia Penerimaan Berkas Calon Wawako dari DPC Partai Hanura Pematangsiantar yaitu Jimmy S Gultom mengatakan Partai Hanura adalah salah satu Partai pendukung dari Almarhum Asner Silalahi yang ikut mengantarkan beliau memenangkan Pilkada Desember 2020 lalu.

“Terima kasih atas kedatangannya ke DPC Partai Hanura, hari ini berkas sudah kita terima dan akan segera di rapatkan, selanjutnya kita akan kirimkan ke DPD Sumut dan DPP,” Ujarnya

Apapun hasilnya nanti semoga yang terbaik buat Sondi Silalahi,karena hasilnya merupakan keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat ” ucap Jimmy Gultom. Perlu diketahui Sondi Silalahi sebelum ke Partai Hanura, Ia sudah mendaftarkan diri ke Partai PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat dan Gerindra .

Penulis : Toni Tambunan

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Jeritan Pengendara GO-JEK, Dibutuhkan Warga Tapi Ditindas Manajemen

Berita

Polisi Tetapkan 2 Tersangka Penyeludup 16 TKI Ilegal ke Malaysia

Berita

Dulang Keberhasilan Terus, Setelah Tangkap Sosok Penting ISIS di Gurun Sahara, Tentara Perancis Berhasil Tembak Mati Salah Satu Pimpinan Eksekutif Al-Qaeda

Berita

Bupati Taput Sampaikan Belasungkawa kepada Warga yang keluarganya Turut Korban Longsor Sumedang.

Berita

Edi Harap Warkop Jadi Pelopor Prokes

Berita

Pilkada 2020 Siantar Kurang Lebih Seribu Warga Pematangsiantar WB Lapas Kelas ll A Siantar Tidak Bisa Mengunakan Hak Pilihnya

Berita

Pantang Menyerah Hadapi Pandemi, Koramil Kahayan Hilir Terus Ajak Masyarakat Patuhi Protkes*

Berita

Polres Nias Selatan melalui Polsek Lolowau lakukan Operasi Yustisi di Pasar tradisional di Kecamatan Lolowau