Home / Politik

Senin, 18 Oktober 2021 - 19:58 WIB

Targerkan Menang Pemilu 2024, DPD II Partai Golkar Tapteng Kukuhkan Pimpinan Kecamatan

204 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 18 Detik

Kompasnasional.com – DPD II Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) melakukan pengukuhan Pimpinan Kecamatan di 20 Kecamatan se Kabupaten Tapanuli Tengah, Sapu (16/10/21).

Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng, Zulchairi Pahlawan didampingi Plt. Sekretaris Vienna Fransiska Simanjuntak dan para pengurus lainnya mengatakan bahwa dengan dikukuhkannya pengurus Partai Golkar hingga pada lingkungan terkecil mempunyai struktur yang jelas dari pusat hingga ke desa-desa.

Zulchairi Pahlawan juga menyatakan, dengan pengukuhan para Pimpinan Kecamatan tersebut merupakan upaya dalam menyiapkan pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Tentunya dengan struktur yang telah dibentuk ini akan terus dibina dan menjaga komunikasi baik melalui media daring maupun tatap muka yang dilakukan secara berkala, karena Partai Golkar tidak hanya turun ke desa desa ketika menjelang Pemilu saja, akan tetapi dari dini terus dibina dan dijaga silaturahminya,” katanya.

Sementara Wakil Ketua Bid.Kajian Strategis dan SDM, Joneri Sihite menambahkan, dengan pengesahan susunan pengurus Pimpinan Kecamatan dilakukan seadanya berhubung masalah Pandemi covid-19 namun dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Jadi dengan dikukuhaknnya susunan pengurus tingkat Kecamatan partai Golkar sudah sah untuk bisa menjalankan roda organisasi dengan lebih efektif secara bersama sama dan komponen organisasi ini di harapkan dalam kaitannya dengan tugas tugas partai untuk membantu pelaksanaan sesuai dengan tugas masing masing untuk bagaimana mengkoordinasikan kegiatan dalam rangka partai Golkar yang akan datang. Kata Joneri

Joneri juga dengan kerjasama dan komunikasi serta silaturahmi yang terjaga, akan mampu memperkokoh kembali mengembalikan kejayaan partai Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Dengan demikian, Partai Golkar akan mampu mengembalikan kejayaan dan kepercayaan masyarakat, dan mampu untuk memenangkan Pemilu maupun legislatif mendatang,” ujarnya. (Jerry).

Baca Juga  Ketua DPD I Partai Golar Sumut Hunjuk Zulchairi Pahlawan SH & Vienna Franciska Simanjuntak sebagai Plt Ketua dan Plt Sekretaris DPD II Partai Golkar Tapteng
0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Politik

Fadli Zon Minta Warga Medan Pilih Bobby Nasution, Apa Alasannya

Politik

Gerindra Belum Komit, Arief Poyuono Colek Prabowo: Kok Main Politik Waria?

Politik

Partai Masyumi Reborn Dideklarasikan, PBB : Mereka Itu Berseberangan Sama Yusril Ihza Mahendra

Politik

Mahasiswa yang Demo Kantor DPP Demokrat Tak Terima Nama Kampusnya Dicatut AHY

Politik

Putra Nababan Tersinggung Sandiaga: Setop Sensasi Politik

Berita

Istana Minta Rakyat tak Lagi Berisik soal Reshuffle Kabinet

Politik

Kasus Kudeta AHY, Karangan Bunga Dukungan Mengalir ke Moeldoko

Politik

Pakar Sebut Debat Gibran-Teguh Melawan Bagyo-FX Suparjo Bagaikan Bumi dan Langit