Home / Berita

Kamis, 25 November 2021 - 15:07 WIB

Tumbuhkan Rasa Bangga Bagi Prajurit Baru, Kodim Sambas Gelar Tradisi Masuk Satuan.

94 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 29 Detik

Sambas Kalbar, Kompas Nasional.com. Untuk menumbuhkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan, Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono S.H., M. Tr (Han) pimpin Upacara Tradisi masuk satuan bagi personel baru yang masuk ke Kodim 1208/Sambas, Upacaranya pun digelar di Lapangan Apel Makodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Kamis (25-11-21).

Terlihat hadir dalam acara tradisi penerimaan personel Kodim 1208/Sambas antara lain, Kasdim 1208/Sambas Mayor Arm Sumaji, Ibu Ketua Persit KCK Cab LII Ny. Arie Setyo Budiyono, Danramil Jajaran Kodim 1208/Sambas, Para Pasi Kodim, Para Babinsa dan Ibu-ibu Persit KCK Dim 1208/Sambas.

Baca Juga  Edukasi Dan Sosialisasi Bahaya Covid-19 Desa Sungai Radak Satu Tahun Anggaran 2021

“Ini merupakan tradisi satuan penerimaan personel baru, Saya harap kedepannya senantiasa dilanjutkan sebagai tradisi di Kodim kita, pindah dan masuk satuan baru dalam lingkungan TNI AD adalah hal yang biasa terjadi, jadi Saya harap dari Tradisi ini timbul rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan,” Ujar Dandim saat menyampaikan kata sambutan.

Selama saya menjabat, Kodim kita ini saya nilai sudah sangat baik tidak ada hal-hal menonjol yang terjadi, maka bagi para personel baru saya imbau segera menyesuaikan diri dengan yang lainnya, Saya yakin kita semua pasti ingin berbuat yang terbaik bagi Kodim 1208/Sambas, tambah Dandim

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada personel yang baru masuk satuan, dengan tujuan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi, membangun kebersamaan, kekompakan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan dan rasa cinta terhadap Kodim 1208/SBS” tambahnya lagi.

Baca Juga  Membangun TNI AD Secara Adaptif, Dandim Sintang Perkenalkan Media Center Kodim Sintang

Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, semoga Allah SWT memberikan Rahmat dan karunianya kepada kita, dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara, tutup Dandim mengakhiri sambutannya

Adapun personel baru berjumlah 30 orang, Bentuk Tradisinya pun diawali dengan Laporan Corps dilanjutkan penyiraman air bunga oleh Dandim 1208/SBS kepada seluruh personel baru.Disiplin, Profesional dan Dicintai Rakyat”

Darwis

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Gabungan Prokes Tapsel Lakukan Operasi Di Pusat Pasar Sipirok

Berita

Kapolres Simalungun Siaga Penuh, Sambut Menkomarvest dan Rombongan Menteri RRT Tiba di Kota Wisata Parapat

Berita

Choosing a Document Automation Software

Berita

Penanganan Covid-19, Intelijen Harus Bisa Berikan Kontribusi Nyata, Ini Pesan Kapolda Kalbar Saat Buka Rakernis Fungsi Intelijen

Berita

Setiap Hari, 800 Unit Kendaraan Baru Urus STNK di Sumut

Berita

Fortuner Kontra Avanza di Tebing Tinggi, 5 Orang Luka-luka

Berita

Mulai Malam Ini Hingga 14 Hari Ke Depan,Aktivitas Malam Di Batasi

Berita

Banyak Korban Patah Tulang, Dokter Ortopedi Lebih Dibutuhkan di Lombok