Home / Gaya Hidup

Minggu, 6 Desember 2020 - 21:11 WIB

Valentino Rossi Jelaskan Alasannya Tak Mau Punya Anak

85 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 21 Detik

Kompasnasional l Valentino Rossi saat ini sudah menginjak usia 41 tahun. Meski begitu, ia masih belum menikah apalagi memiliki anak. Rupanya, hal ini adalah sesuatu yang sudah direncanakan oleh pembalap berjuluk The Doctor itu.

Rossi sebenarnya sudah menjalin asmara dengan model cantik bernama Francesca Sofia Novello selama dua tahun. Pada awalnya, ia berencana untuk menikah setelah pensiun sebagai pembalap MotoGP.Kendati demikian, hingga saat ini Rossi masih bertarung di lintasan balap. Bahkan, Rossi masih belum memutuskan apakah dirinya akan pensiun selepas Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 berakhir.

Sementara itu, Rossi tak ingin memiliki anak ketika dirinya masih aktif balapan. Sebab, ia teringat sebuah pesan bahwa seorang pembalap akan melambat 1 detik di setiap lap-nya setelah memiliki anak. Sedangkan Rossi, masih punya ambisi untuk tampil kompetitif dan meraih gelar juara.

Baca Juga  Setiap Keluar Rumah Pakai Seragam Dinas dengan Pangkat Mayor, Kedok Wawan Terbongkar

“Ferrari pernah berkata bahwa pembalap menjadi lebih lambat 1 detik setiap putaran begitu mereka punya anak. Jika Anda melihat situasi saya saat ini, saya tidak boleh punya anak sekarang,” jelas Rossi, dilansir dari Speedweeek, Minggu (6/12/2020).

Rossi saat ini berencana untuk melihat apakah dirinya masih kompetitif untuk tetap berlaga di ajang MotoGP 2021 atau tidak. Jika pembalap berjuluk The Doctor itu tertinggal jauh dari para pembalap lainnya, maka ia akan pensiun di akhir musim.

Baca Juga  Cegah Kegemukan, Anak Perlu Aktivitas Fisik Selama di Rumah

Meski begitu, bukan berarti Rossi sama sekali tidak ingin memiliki anak. Ketika sudah waktunya nanti, The Doctor berencana untuk punya tiga anak.

Tidak berhenti sampai di situ Rossi pun berharap agar anaknya nanti bisa mengikuti jejaknya untuk menjadi pembalap juga. Akan tetapi, Rossi tentu tidak ingin memaksakan kehendak tersebut pada anaknya kelak. Ia akan membebaskan anaknya untuk memilih pekerjaan yang disukainya. (OZ/Red)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Tol Penghubung Tanjung Morawa-Kualanamu Diresmikan, Tarif Masih Gratis

Gaya Hidup

Berapa Banyak Kalori Harus Dibakar Demi Menurunkan Berat Badan?

Gaya Hidup

Mengenal Koin Fulus, Barang Bukti Tersangka Pasar Muamalah

Gaya Hidup

Harta Rp 1 Triliunnya Ludes Demi Penuhi Hasrat Ikut Pilpres, Sandiaga Uno Kini Gigit Jari dan Banting Setir Sebagai Youtuber: Kalau Balik Kayak Dulu Lagi Nggak Mungkin…

Berita

Rahasia Diet Bisa Berhasil Kuncinya Jangan Kurang Tidur

Gaya Hidup

Perempuan Ini Pecahkan Rekor Rambut Terbesar di Dunia, Diameter Nyaris 1,5 Meter!

Gaya Hidup

Kisah Istri yang Koma Saksikan Suami Nikahi Adik Kandung, Wafat seusai Ijab Terucap, Endingnya Pedih

Gaya Hidup

Fadli Zon Kedapatan Like Konten Pornografi di Twitter, Muannas: Hukuman Tuhan Dibukakan Aibnya