Home / Asahan / Berita / Daerah

Sabtu, 6 Februari 2021 - 16:43 WIB

Wali Kota H.M Syahrial Terima Pengurus PGRI Kota Tanjungbalai Yang Baru

74 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 18 Detik

Kompas Nasional I T.Balai, Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial didampingi Seketaris Daerah Yusmada, Asisten Ekbangsos Zainul Arifin serta Kepala Dinas Pendidikan Azhar, menerima audiensi dari pengurus PGRI Kota Tanjungbalai yang baru periode 2021 – 2025, bertempat di aula Thamrin Munthe, Kantor Wali Kota Tanjungbalai. Audiensi Pengurus PGRI Kota Tanjungbalai dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Kota Tanjungbalai 2021-2025 terpilih Sri Gunawan beserta jajaran pengurus.

Ketua PGRI Kota Tanjungbalai, Sri Gunawan mengatakan maksud dan tujuan melaksanakan audiensi dengan Wali Kota Tanjungbalai adalah untuk memperkenalkan para pengurus PGRI Tanjungbalai yang baru serta bersilaturahmi untuk menjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dengan organisasi kependidikan di Kota Tanjungbalai dan berkomitmen bersama turut serta dalam memajukan pendidikan di Kota Tanjungbalai.

Baca Juga  Terlalu Sering Tes Covid-19, Hilary Duff Infeksi Mata

Wali Kota H.M Syahrial dalam arahanya memberikan selamat atas terpilihnya kepengurusan PGRI Kota Tanjungbalai yang baru dan memberikan apresiasi terhadap proses pemilihan yang dilaksanakan berjalan dengan baik dan lancar. “Tetap semangat kepada pengurus PGRI Kota Tanjungbalai yang baru, Insyaallah saya akan hadir dalam pengukuhan pengurus PGRI nantinya, ” Ujar Wali Kota

Pemkot Tanjungbalai tentunya sangat memberikan perhatian khusus kepada para guru, demi mensejahterakan guru-guru yang ada di Kota Tanjungbalai, mudah-mudahan dengan program-program kepengurusan PGRI yang baru bisa dirasakan manfaatnya kepada seluruh guru yang ada di Kota Tanjungbalai. “Saya juga meminta kepada para pengurus PGRI untuk aktif memberikan pencerahan dan informasi yang baik terkait program vaksinasi yang saat ini kita laksanakan, karena dalam waktu dekat mungkin dalam tahap berikutnya Vaksinasi akan dilakukan kepada para guru sebagai bagian dari upaya Pemerintah membuka kembali sekolah tatap muka,”pungkas Wali Kota H.M Syahrial. (Gus)

Baca Juga  RAPAT KOORDINASI PENANGANAN STUNTING DI HUMBANG HASUNDUTAN
0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Video Oknum Kades Peluk Mesra PNS di Room Karaoke Viral, Ternyata Si Cewek Istri Kadus

Berita

Polsek Bangkinang Barat Terus Lakukan Upaya- upaya Cegah Penyebaran Covid- 19

Berita

Setelah Messi dan Neymar, Kali Ini ISIS “Eksekusi” Ronaldo

Berita

Sebanyak 171 dari 200-an Napi yang Kabur Berhasil Ditangkap

Berita

Terkait Penggerebekan ‘Golden Game’ Polisi Dihadang Massa Bayaran

Berita

Tembok Beton Tutup Akses Rumah Warga Ciledug Dirobohkan

Berita

Bripka Dwi Janter Melaksanakan Kunjungan Kerumah Warga Binaannya*

Berita

Imbas Surat Terbuka untuk Jokowi, Ruslan Buton Ditangkap Polisi