Home / Berita

Jumat, 26 Februari 2021 - 11:14 WIB

Wali Kota Pemaangsiantar Serahkan SK kepada 51 PPPK Formasi Tahun 2019

74 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 18 Detik

Kompas Nasional l Siantar | Sebanyak 51 Orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar Formasi Tahun 2019 menerima Surat Keputusan (SK).

SK tersebut diserahkan Wali Kota Pematangsiantar, H Hefriansyah di Ruang Serbaguna Bappeda, Kamis (25/02/2021) pagi. Hefriansyah menerangkan, pengangkatan PPPK melalui beberapa tahapan, yaitu seleksi administrasi, seleksi kompetensi teknis, hingga akhirnya diangkat sebagai pegawai pemerintah.

“Dalam kesempatan ini saya atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar dan pribadi mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara-saudari sekalian yang telah sukses dan bersabar menanti yang dicita-citakan,” katanya.

Baca Juga  Korban Tertimbun Longsor di Cimanggung Sumedang Berjumlah 12 Orang

Mereka yang telah menerima SK sebagai PPPK diimbau agar dapat melaksanakan tugas selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemko Pematangsiantar sesuai bidang serta tugas pokok dan fungsi (tupoksi) berdasarkan disiplin ilmu yang dimiliki.

Juga dapat menjadi Abdi Negara yang baik, melayani masyarakat dengan baik dan beretika, serta mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi.

Hefriansyah mengimbau agar para PPPK tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan dalam mengemban tugas dan melaksanakan pelayanan masyarakat. Sehingga dapat mewujudkan cita-cita Pemko Pematangsiantar yang mantap, maju, dan jaya.

Baca Juga  Hadiri Rakoor PPKM Mikro, Babinsa Sukabangun Sampaikan Ini.

Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemko Pematangsiantar Herryanto Siddik melaporkan, berdasarkan berita acara pelaksanaan seleksi PPPK tahap 1 Tahun 2019 tanggal 23 Febuari 2019 dan hasil integrasi nilai tanggal 1 Maret 2019, jumlah kelulusan PPPK di lingkungan Pemko Pematangsiantar sebanyak 51 orang. Mereka terdiri atas tenaga guru 33 orang dan tenaga penyuluh pertanian 18 orang.

Turut hadir, Asisten III Pardamean Silaen, Plt Kepala Dinas Pendidikan Rosmayana Marpaung, mewakili Kepala Dinas Ketahanan Pangan, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana.

Penulis : Toni T

Editor    : N Pakpahan

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Pasien Covid Meninggal di Taksi Usai Ditolak 10 Rumah Sakit

Berita

Yanieta Apresiasi Budidaya Manggot BSF UP2K Kreasi Sungai Putat

Berita

Kapolres Melawi Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Para Purnawirawan dan Warakauri*

Berita

Meriahkan HUT Humas Polri ke 69 ,Humas Polda Kalteng Gelar Pertandingan Futsal Dengan Insan Pers.,

Berita

KPU Wajibkan Pasangan Calon Daftarkan Akun Medsos

Berita

Diduga Tidak Transparansi, FPMD Desak Copot Kades Mano Obi Selatan

Berita

Satlantas Polsek Torgamba Sosialisi Wajib Helm

Berita

Bersama Aparat Tiga Pilar, Babinsa Jawai Lakukan Pengecekan Posko PPKM Mikro Tingkat RT.