Home / Berita

Sabtu, 9 Januari 2021 - 18:10 WIB

Walikota Lantik Pejabat Administrator Dilingkungan RSUD Kota Psp

51 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 3 Detik

Padangsidimpuan, Kompas Nasional -Walikota Padangsidimpuan (Psp), Irsan Efendi Nasution,SH hari ini, lantik 13 Pejabat Administrator dilingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Psp bertempat di Aula Kantor Walikota Psp, Jum’at (8/1/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Walikota Psp, No.7/KPTS/2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan administrator dilingkungan RSUD Kota Psp.

Dimaksud untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat Kota Psp, maka perlu adanya mutasi/promosi melalui pemberhentian/pengangkatan dalam jabatan administrator di lingkungan RSUD Kota Psp.

Baca Juga  Pamer Cincin, Rossa dan Afgan Syahreza Tunangan?

Wakota Psp dikesempatannya menyampaikan atas nama Pemko Psp mengucapkan selamat dan sukses menjalankan tugas baru semoga dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat karena RSUD Kota Psp merupakan rumah sakit sentral rujukan diwilayah Tapanuli Bagian Selatan.

Dipintanya, agar  Pejabat yang baru dilantik bisa beradaptasi di lingkungan RSUD dan meningkatkan pelayanan, tingkatkan konsolidasi internal, bekerjsama dan memberikan pelayanan yang berkualitas, Pinta Walikota.

Baca Juga  Pembobol Data Pribadi Denny Siregar Ditangkap, Pelakunya Karyawan Outsourcing Telkomsel

Ditekankannya, agar dapat menindaklanjuti aduan-aduan dari masyarakat teratasi dengan baik, pelayanan tanggap, lingkungan bersih, jam kerja dokter maupun perawat tepat waktu, obat-obat tersedia baik dan terjamin, butuh kerja keras semua elemen. Dan memajukan RSUD Kota Psp untuk bisa memberikan layanan kesehatan dengan baik tanpa terkecuali demi terwujudnya Kota Psp yang Berkarakter, Bersih, Aman Dan Sejahtera (Bersinar), Pungkas Walikota. (K Ikhfan)

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Batal Hadiri The 11th Women Playwrights International Conference 2018, Ratna Sarumpaet Tak Bisa Kembalikan Seluruh Uang Saku dari Pemprov DKI

Berita

Pemerintah bersyukur subsidi pupuk turun di 2018, ini alasannya

Berita

Zumi Zola Kembali Jadi Tersangka

Berita

4 Fakta di Balik Jembatan Suramadu, Tarif Tol Gratis hingga Harapan Jokowi

Asahan

Pernyataan Sikap DPC PDIP Kabupaten Simalungun Tangkap dan Adili Pembakar Bendera Partai

Berita

Polisi Sita Sabu dari Rumah Komika Mudy Taylor

Berita

Kemarau Panjang Akibatkan Debit Air Berkurang Pelanggan Diharapkan Bersabar

Berita

LPAP Burangir Minta Polres Psp Serius Menangani Laporan Cabul Terhadap Anak