Home / Berita

Kamis, 25 November 2021 - 08:23 WIB

Walikota P.Sidimpuan Ucapkan Selamat Kepada Bobby Nasution Ketua Komwil I APEKSI Masa Bakti 2021-2024

21 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 41 Detik

Walikota P.Sidimpuan Ucapkan Selamat Kepada Bobby Nasution Ketua Komwil I APEKSI Masa Bakti 2021-2024

PADANGSIDIMPUAN | Kompas Nasional – Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH ucapkan selamat kepada Walikota Medan, M. Bobby Afif Nasution setelah terpilih secara aklamasi menjadi ketua Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) masa bakti 2021-2024.
 
“Selamat kepada ketua Komwil I Apeksi yang baru, Bobby Nasution, semoga dibawah pimpinannya Komwil I Apeksi semakin maju,” ucap Walikota seusai sidang pleno.
 
Pemilihan yang diumumkan dalam sidang Pleno Muskomwil I APEKSI, di pimpin oleh Walikota Banda Aceh Aminullah Usman dan Walikota Pekanbaru Firdaus yang berlangsung di Balai Kota Banda Aceh, Senin, (22/11).
 
Bobby Nasution, dikukuhkan oleh Ketua APEKSI Bima Arya menggantikan Ketua Komwil I APEKSI demisioner yaitu Firdaus.
 
Seusai dikukuhkan sebagai ketua Komwil I Apeksi, Boby Nasution, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih sekaligus meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota Komwil I APEKSI, agar dapat membawa APEKSI menjadi lebih baik di masa yang akan datang.
 
“Saya mengucapkan terima kasih, dan memohon dukungan semua Walikota yang hadir untuk memajukan APEKSI,” ungkap sosok Walikota termuda yang baru menjabat selama satu tahun itu.
 
Dalam kesepatan itu, ia juga menyampaikan program-program yang akan di laksanakan kedepannya, termasuk evaluasi kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas-tugas selama ini.
 
Sementara itu, Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM mengucapkan selamat bertugas kepada Boby Nasution yang telah terpilih menjadi ketua Komwil I APEKSI.
 
Aminullah berharap, dengan terpilihnya Bobby Nasution menjadi Ketua Komwil I APEKSI dapat menjadikan kota-kota yang berada dalam Komwil I APEKSI lebih maju dan aktif sesuai dengan visi APEKSI menuju Indonesia Emas.
 
“Siapapun yang menjadi ketua baru pada wilayah I APEKSI ini dengan harapan bisa membawa organisasi lebih baik kedepan, dan bisa menjadikan kota-kota yang berada dalam Komwil I APEKSI bisa maju dan aktif sesuai dengan visi APEKSI menuju Indonesia Emas,” harap Aminullah.
 
Di akhir acara, berlangsung penyerahan bendera Petaka dari Ketua Komwil I Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST MT, kepada Ketua Komwil terpilih M Boby Nasution. (Ikhfan)

Baca Juga  Dit Polairud Menjemput Masyarakat Pesisir Menggunakan Speedboat Untuk Mengikuti Vaksinasi Massal
0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Angin Kencang Melanda 4 kec,Dua Bulan Lalu,Kemensos RI,beri Bantuan Berupa Uang Tunai

Berita

Utang Luar Negeri RI Membengkak Jadi Rp 5.532 Triliun di Akhir 2019

Berita

Purchasing a Wife On the net – Things Think About Prior to doing It

Berita

Lolos Seleksi KSN- K 2021, Empat Peserta Didik SMAN 1 Bandar Maju ke Tingkat Provinsi

Berita

JAWAB KELUHAN MASYARAKAT, PEMKAB PEKALONGAN SEGERA ASPAL JALAN KARANGJATI-DADIREJO.

Asahan

Dituduh Mencuri HP Anak Dibawah Umur Dianaya Pakai Besi Panas

Berita

Naas, Kado Sepatu Jelly untuk Anak Malah Membuat Luka

Berita

76 Tahun RI Merdeka Desa Nanga Ella Hulu Belum Ada Listrik PLN