Home / Berita

Minggu, 18 Oktober 2020 - 03:47 WIB

Walikota Sebagai Irup Rangka Peringati HUT Pemko Psp Ke-19 Tahun 2020

40 Views
Terakhir Dibaca:1 Menit, 33 Detik

Padangsidimpuan, Kompas Nasional – Walikota Padangsidimpuan (Psp), Irsan Efendi Nasution,SH sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota (Pemko) Psp ke-19 Tahun 2020. Berlangsung di Halaman Kantor Walikota Psp, Jalan Sudirman Kota Psp, Sabtu (17/10/2020).

Upacara berlangsung dengan menjaga Protokol Kesehatan (Prokes), jumlah peserta upacara terbatas, menyediakan cuci tangan dan pengukur suhu tubuh. Komandan Upacara dipimpin oleh Camat Psp Batunadua, Rony Gunawan Rambe,SSTP,MSi.

Walikota Irsan Efendi pada acara tersebut menyampaikan, terima kasih kepada Pemimpin pendahulunya di Kota Psp, Irsan menyebut jasa-jasa yang telah ditorehkan Pemimpin terdahulu akan terukir dalam catatan sejarah Kota Psp, Ucap Irsan. 

Baca Juga  Kontrak Mau Habis, Indra Sjafri Tunggu Keputusan PSSI

Disebutkannya, ia bersama Wakil Walikota (Wawako) Psp, Ir.H.Arwin Siregar,MM akan berupaya membawa Kota Psp menjadi Kota yang bersih, maju dan sejahtera. Tentu dengan bantuan elemen masyarakat, seluruh stakeholder pemangku jabatan di Kota Psp, Sebut Walikota.

Dikatakannya, Pada Tahun 2020 ini berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya. Bukan hanya Kota Psp, seluruh Dunia merasakan dampak akan pandemi Virus Corona yang menyerang seluruh sendi-sendi aspek berwarganegara, Ujar Walikota. 

“Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kota Psp untuk bahu membahu dengan HUT Pemko Psp ini kita memiliki semangat baru dan terus berkarya lawan Covid-19”, Ajak Irsan.

Acara tersebut ditandai dengan Pembacaan Kilas Balik Kota Psp, penyerahan penghargaan kepada atlit kebanggaan Kota Psp yang telah menorehkan prestasi terbaiknya untuk Kota Psp, penyerahan santunan kepada Pensiunan ASN, Penyerahan Blangko E-KTP, pelepasan burung merpati, dan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Taspen, serta acara syukuran.

Baca Juga  KPU Wajibkan Pasangan Calon Daftarkan Akun Medsos

Turut hadir dalam acara tersebut, Wawako Psp, Ketua DPRD Kota Psp, Dandim 0212/TS, Kapolres Psp, Danyon 123/RW, Mewakili Kejari, Mewakili Ketua PN, Ketua Pengadilan Agama, Ketua MUI Psp, FKUB, Sekda Kota Psp, Ketua PKK Psp, Ketua DWP, Ketua Persit Kartika Chandra Kodim 0212/TS, Perbankan, Pimpinan OPD serta seluruh peserta upacara dan Pejabat lainnya. (k. Ikhfan ).

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Paket Sembako Bergambar Djarot-Sihar, Empat Orang Diamankan

Berita

Gudang Penyimpanan Ponsel Dibobol Maling,Korban Alami Kerugian 26 Juta

Berita

Sejumlah Elite Partai Gerindra Sembangi Rumah SBY

Berita

DPP DJM 1 Kali Lagi Lantik DPW Sulawesi Utara

Berita

Insentif Kades Rt Rw Damang Dan Mantir Adat. Di Kotim Akan Naik Tahun 2021

Berita

Cara Unik Apple dan Google Sembunyikan Informasi Lowongan Kerja

Berita

Syahputri Hefriansyah Kunjungi Lokasi Kebakaran dan Melayat 5 Korban Meninggal Sekeluarga di Siantar 

Berita

Muncul Hansip di Tengah Perseteruan Kapolda Metro dan Habib Rizieq